Jakarta (Antara News) - Confidence, merek popok dewasa menyelenggarakan program berhadiah satu unit sepeda motor bertajuk "Share Your Love" yang berlangsung sampai dengan 15 Maret 2017.

"Program ini melanjutkan keberhasilan program sebelumnya yakni “Reward Vaganza” dan “Banjir Emas” pada 2016 lalu," kata Marketing Manager Confidence, Nirma Sofiawati di Jakarta, Rabu.

Produk yang dikenal dengan tagline "The Expert of Adult Care" selalu berinovasi melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, di antaranya secara berkala menggelar program berhadiah.

"Kami menyelenggarakan program berhadiah secara rutin  untuk menghargai pelanggan loyal," kata Nirma.

Confidence sendiri merupakan merek popok dewasa yang telah meraih banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri serta telah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai produk yang aman bagi kulit sensitif dan juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama lima tahun berturut-turut.

Produk  ini tersedia dalam dalam dua tipe, yaitu tipe perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif. 

Confidence juga merupakan popok dewasa pertama di Indonesia yang memperkenalkan Tiga Inovasi, yaitu lapisan luarnya berbahan clothlike selembut kain dan bersirkulasi udara; mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi; serta memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaan tetap kering.
   
Dalam program “Share Your Love” ini Confidence bekerja sama dengan Alfamart menyediakan hadiah Grand Prize Motor Honda Beat, serta 20 logam mulia seberat 2 gram. 

Caranya dengan mebeli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelanjaan di Alfamart ke  hyperlink http://www.confidence-adultcare.com/sharelove dan www.confidence-adultcare.com/sharelove.

Nama pemenang akan diumumkan lewat website yang sama, jelas Nirma.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017