Paramount Petals, kota mandiri di Curug, Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land menghadirkan rumah siap huni di dalam kawasan dengan sejumlah keunggulan dibandingkan hunian lainnya.

Kehadiran rumah siap huni, menurut Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi sebagai jawaban atas kian berkembangnya kawasan di koridor Barat Jakarta.

Tingginya permintaan rumah dengan fasilitas lengkap menjadi tuntutan masyarakat saat ini untuk mendukung mobilitas dan gaya hidup digital modern saat ini.

Siaran pers, Kamis, menyebutkan tak sekedar desain, pasar perumahan saat ini juga menuntut ukuran, lokasi, harga, dan kemudahan untuk membeli.

Baca juga: Paramount Petas gelar lomba sepeda balans antar klub

M. Nawawi mengatakan masyarakat membeli rumah siap huni karena berbagai pertimbangan diantaranya ingin melihat langsung produk hunian yang telah terbangun dan suasana klaster/ lingkungan, memiliki dana/ kebutuhan untuk membeli hunian, memiliki kebutuhan untuk pindah/ menempati hunian dalam waktu dekat, dan menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhannya.

Rumah siap huni di Paramount Petals, menurut M. Nawawi, memiliki banyak keunggulan diantaranya memiliki desain yang beragam dengan hadirnya tiga klaster perumahan di dalamnya serta serah terima 250 unit bisa dipenuhi tepat waktu.

Tak hanya itu lokasinya sangat strategis di tengah pengembangan kawasan lainnya, sehingga terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lainnya, memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya akan dimulai tahun ini dan akan dibuka pada tahun 2025.

Lantas di dalam kawasan juga sudah dilengkapi kawasan komersial untuk berusaha dan berbisnis.

Kemudian di dalamnya juga sudah dilengkapi fasilitas kota seperti kantor pemasaran, toko kebutuhan sehari-hari, klinik kesehatan, dan kantor pengelola.

Bangi penghuni juga tersedia klub warga di atas lahan lebih dari empat ribu meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas lobi dan lounge, kafe, tempat kebugaran, lapangan multifungsi, kolam renang ukuran olimpik, kolam renang anak, arena bermain anak.

Kemudian untuk mewujudkan sebagai kota mandiri yang menyenangkan (lovable), Paramount Petals juga dilengkapi dengan taman mungil, jalur pejalan kaki, lintasan lari, dan jalur pesepeda.

Paramount Land sendiri merupakan salah satu pengembang yang berperan besar dalam pertumbuhan Kota Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Banten, dengan luas pengembangan sekitar 1.000 hektar, Gading Serpong telah menjadi pusat residensial dan komersial yang terintegrasi secara harmonis.

Ada tiga konsep utama yang diterapkan di Gading Serpong, yaitu hunian yang nyaman, fasilitas bekerja dan usaha yang lengkap, serta fasilitas gaya hidup yang saling terintegrasi. 

Sehingga kehadiran Paramount Petals tentunya tidak diragukan lagi bahkan mengulang kesuksesan kehadiran Kota Gading Serpong yang masih dalam kawasan Kabupaten Tangerang.

Dalam mengembangkan produknya, Paramount Land selalu merespons kebutuhan masyarakat secara adaptif melalui riset yang menyeluruh, sehingga produk-produk hunian dan komersial yang dihadirkan selalu unik, berkonsep, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada masanya.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023