Kota mandiri, Paramount Petals di Kabupaten Tangerang menggelar lomba sepeda balans (balance bike) antar klub yang ada di Tangerang Raya untuk melatih motorik anak-anak balita.

Kegiatan yang diselenggarakan bertempat di klaster Gardenia, Paramount Petals juga bertujuan memperkenalkan hunian terbaru yang mengadopsi permintaan masyarakat.

"Pesertanya merupakan keluarga baru di Tangerang Raya dan Jakarta Barat, dengan melihat rumah contoh harapannya mereka tergerak untuk tinggal di Paramount Petals," ucap  Vice President Sales and Marketing Paramount Petals, Mario Susanto usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba sepeda balans di klaster Gardenia, Kabupaten Tangerang, Sabtu.

Baca juga: Targetkan 2024, Paramount Petals mulai konstruksi Community Club

Mario mengatakan peserta balap sepeda balans merupakan target pasar mengingat harga satu unit sepeda itu terbilang tidak murah, belum lagi aksesoris pengamannya.

Sedangkan peserta balita yang artinya orang tua kebanyakan dari keluarga muda pekerja yang tinggalnya di Tangerang Raya dan Jakarta Barat sehingga merupakan target pasar potensial.

Tak hanya itu di dalam area lomba juga digelar gerai-gerai yang menjajakan aneka ragam kuliner kekinian yang diharapkan menjadi pemicu tumbuhnya ekonomi di Paramount Petals ke depan.

Mario juga menjelaskan klaster terbaru Gardenia sudah mengadopsi seluruh masukan konsumen misalnya kehadiran kanopi, dapur yang asapnya tidak lagi masuk ruang tamu, kamar tidur asisten rumah tangga, dan terakhir area parkir mobil yang luas.
Caption Foto: Pemenang lomba balance bike menggelar selebrasi di depan klaster Gardenia, Paramount Petals, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/8/2023). Dokpri


"Sejak kami mengadopsi usulan pembeli, animo masyarakat untuk mencari hunian di Paramount Petals, khususnya klaster Gardenia meningkat. Tahap awal yang kita luncurkan satu blok (100 unit) sudah terjual 90 persen, dari total seluruhnya 400 unit," ucapnya.

Mario juga optimis target pada Juni ini bakal tercapai penjualan Rp60 miliar, mengingat Mei sudah tercapai Rp50 miliar.

Terkait upaya meningkatkan penjualan, Paramount Petals juga menggandeng seluruh perbankan nasional untuk menjembatani fasilitas KPR dengan uang muka nol persen dan cicilan terjangkau.

Pada kesempatan itu, Mario juga menjelaskan progres klaster pertama yang saat ini sepuluh persen sudah terhuni.

"Kami akan serah terima 70 unit lagi pada September," ucap Mario.

Secara bertahap, jelas Mario, akan ditambah seluruh fasilitas penghuni mulai dari community club (club house), akses langsung tol Jakarta-Tangerang, unit komersial, dan sebagainya.

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023