Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023, selama bulan September 2023 PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mendekatkan perusahaan dengan pelanggan. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara yang sapa pelanggan melalui _Talkshow Live_ Xchannel Radio Banten 103,2 FM. 

Momen sapa pelanggan melalui _talkshow_ radio sekaligus menjadi momen menyampaikan Promo Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023, Sosialisasi gelegar PLN Mobile Tahun 2023. Pendengar radio juga berkesempatan mendapatkan informasi dan sosialisasi _Electrifying Lifestyle_ sekaligus edukasi keselamatan ketenagalistrikan di lingkungan sekitar di antaranya pengetahuan tentang bahaya listrik, cara penggunaan listrik yang aman agar  terhindar dari kecelakaan akibat listrik.

Aksi serupa, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cilegon juga gencar mempromosikan diskon tambah daya Promo Hari Pelanggan di area _Car Free Day_ (CFD) di Kota Cilegon, Rabu (13/9/2023). Selain itu, PLN ULP Serang berkolaborasi dengan PLN ULP Cikande, PLN ULP Anyer dan PLN Icon Plus membuka _booth_ di _Car Free Day_ Kota Serang.

Baca juga: PLN Sukses hadirkan listrik tanpa kedip saat Kunker Presiden Jokowi di Cilegon, Banten

General Manager PLN UID Banten, Abdul Mukhlis menyampaikan momen Hari Pelanggan Nasional dimaknai sebagai momentum PLN hadir dan menyapa pelanggan dengan berbagai kegiatan di unit yang dikemas sesuai kebutuhan pelanggannya.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023 bagi seluruh pelanggan PLN di Provinsi Banten. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya pada PLN selama ini. Kami siap hadapi segala tantangan dan senantiasa hadir demi terus bertumbuh bersama pelanggan. Semoga dengan terlaksananya _event talkshow live_ dan juga kegiatan sosialisasi sekaligus promosi di arena CFD ini pelanggan dapat menerima banyak _update_ informasi tentang layanan terbaru ataupun promo yang sedang diadakan oleh PLN, salah satunya di Bulan September ini ada promo Tambah Daya Listrik dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023 yang bisa diperoleh lewat aplikasi PLN Mobile”, Pungkas Mukhlis.

Dalam kesempatan berbeda, Manager PLN UP3 Banten Utara, Bobby Cristya Surya menambahkan Sosialisasi Promo Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023 sukses menarik antusiasme dari pengunjung CFD untuk melakukan tambah daya di _booth_ PLN sekaligus mencoba memasak menggunakan kompor induksi. 

“Animo pelanggan begitu luar biasa, banyak masyarakat datang mengunjungi _booth_ PLN dan tertarik dengan promo diskon tambah daya Hari Pelanggan Nasional 2023 yang berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 30 September 2023. Hanya membayar sebesar Rp202.300 pelanggan sudah bisa tambah daya sampai dengan 5.500 VA," ungkap Bobby.

Salah satu pengunjung booth PLN pada _event_ CFD di Kota Cilegon, Yusi (38) turut menyampaikan pengalamannya saat mengikuti demo memasak menggunakan kompor induksi.

"Saya dirumah sudah pakai kompor induksi kebetulan dapat hadiah _doorprize_ waktu 17-an kemarin, ternyata pakai kompor induksi itu nyaman, lebih higienis, bersih dan aman," ungkap Yusi.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023