Vasanta Group menyatakan komitmennya untuk senantiasa menghadirkan properti terbaik sebagai wujud kontribusi di industri sekaligus menghadapi tantangan pasar ke depan. 

"Dalam kurun tiga tahun terakhir, kami berhasil menggarap sejumlah proyek besar dan prestisius. Hal ini tak lepas dari penerapan strategi yang dibangun dengan memberikan keunggulan di setiap proyek," kata Agnus Suryadi, Chairman Vasanta Group di Alam Sutera, Tangerang, Selasa, pada acara media briefing.

Selain menampilkan ragam proyek yang sedang digarap serta strategi investasi, dalam kesempatan ini Vasanta Group juga memperkenalkan empat pimpinannya yang memiliki visi dan inovatif di ranah bisnis properti. 

Baca juga: Vasanta Group gandeng Bank Woori Saudara permudah pebisnis

Tidak hanya konsep desain kreatif, tetapi juga praktik berkelanjutan, untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari masyarakat. 

“Kami mengadopsi teknologi dan inovasi desain untuk menciptakan properti yang khas dan melebihi ekspektasi pasar. Dalam hal pertumbuhan bisnis, Vasanta Group mengalami peningkatan karena kami juga menjalin kemitraan strategis dengan para pemimpin industri properti,” ungkap Agnus Suryadi, Chairman Vasanta Group

Vasanta group secara serius merancang proyek-proyek prestisius yang saat ini tengah berjalan. Di antaranya yakni pembangunan proyek Shila, dan Eco Town di Sawangan yang menghadirkan sentra hunian, bisnis dan gaya hidup yang lengkap. Diharapkan Shila dan Eco Town mampu menjadi pusat keramaian baru di Depok.

"Sawangan telah menjadi area yang makin berkembang, dan kami melihat ini sebagai potensi pembangunan jangka panjang. Untuk mewujudkannya kami berhasil menjalin kemitraan dengan dua pengembang besar di Asia. Pertama, bekerja sama dengan Mitsubishi Corporation dari Jepang untuk pembangunan Shila. Selanjutnya kami berkolaborasi dengan Lotte Land dari Korea untuk menghadirkan Eco Town. Shila, dan Eco Town memiliki keunggulan masing-masing. Keduanya akan menjadi kota mandiri terbaru yang meningkatkan kualitas hidup penghuni, mendukung bisnis dan perekonomian sekitar, serta memberikan dampak positif pada lingkungan," ujar Nicholas Hum, CEO Vasanta Group

Proyek Shila, dan Eco Town, akan menjadi geliat kehidupan baru di Sawangan. Sebuah kawasan dengan fasilitas yang lengkap dan bertaraf internasional. Tidak berhenti sampai di situ, proyek lain yang juga menjadi fokus Vasanta Group adalah Mawatu, yang berlokasi di Labuan Bajo, NTT. Berada di destinasi super prioritas, pembangunan kawasan resor dan komersial terpadu diharapkan rampung pada tahun 2024.

“Konsep pengembangan Mawatu dengan luas 20 hektar ini, tak hanya menawarkan destinasi wisata tapi juga membangun suatu kawasan hunian dan pusat bisnis. Para penghuni selain menikmati liburan, juga bisa membangun bisnis di sana. Mawatu akan menjadi destinasi mewah di Asia Tenggara, dan diharapkan mampu mengembangkan potensi Labuan Bajo sambil tetap menjaga keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan pelestarian lingkunganya” kata Denny Asalim, Executive Director Vasanta Group.

Proyek-proyek megah yang diusung Vasanta Group sangat erat kaitannya kepercayaan para investor untuk menanamkan modalnya. Vasanta Group menguatkan strategi dengan komunikasi yang terbuka dan jujur kepada para investor. Terus melakukan pembaruan berkala, dan pelaporan keuangan yang transparan, sehingga investor selalu terinformasi dengan baik. 

“Saat ini, kami sedang menjajaki beberapa proyek baru, dan semangat kolaboratif yang telah menjadi bagian dari DNA kami akan terus menjadi pilar utama dalam membawa proyek-proyek baru ini. Bagi kami investor merupakan mitra jangka panjang. Sangat penting untuk membina hubungan yang kuat, menjaga transparansi, dan menyelaraskan tujuan kami dengan para investor, diperlukan skenario saling menguntungkan yang membuka jalan untuk pencapaian kami. Secara internal, kami terus melakukan perbaikan sehingga kinerja perusahaan dapat optimal, dan mampu memberikan hasil yang diharapkan oleh para investor," tutur Erick Wihardja, Executive Director Vasanta Group. (Ril)



 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023