Jakarta (Antara News) - TM Kalibata City Square akan terus melengkapi kebutuhan penghuni dengan memasukan tenant sesuai dengan hasil survei yang dilakukan secara berkala mengingat 70 persen pengunjung merupakan penghuni apartemen.

"Kami akan masukan dua tenant besar lagi dan meluncurkan zona usaha kecil dan menengah di Kubik Market akhir November 2016," kata GM TM Kalibata City Square, Lisa Tania di Jakarta, Sabtu, disela-sela pengundian TM Agung Podomoro Vaganza ke-6 di Kalibata City.

Lisa mengatakan, pasar di Kalibata City sudah pasti yakni penghuni yang populasinya diperkirakan 30.000 yang mendiami unit-unit di 18 tower apartemen.

Lisa juga mengungkapkan saat ini di Kubik Market sudah ada 200 kios yang dibagi ke dalam dua zone yakni fashion dan makanan, kehadiran pedagang di area ini berhasil meningkatkan penjualan sampai dengan 30 persen.

Sedangkan AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani mengatakan sesuai dengan konsep Trade Mall yang kami bangun selalu terintegrasi dengan hotel atau hunian dengan demikian pasarnya sudah jelas, termasuk dalam hal ini Kalibata City.

Mely mengatakan inovasi dan sinergi terus dilakukan untuk meningkatkanpelayanan dan nilai tambah kepada pengunjung diantaranya dengan membentuk zonasi di tiap TM Agung Podomoroland seperti zona batik, bordir, dan baju muslim di Thamrin City.

Mely menjelaskan TM Agung Podomoro Vaganza merupakan program undian berhadiah bagi pelanggan yang berbelanja di 10 TM yang berjalan sejak Mei 2016, merupakan program promosi bersama dengan tujuan meningkatkan penjualan mitra pedagang.

Selain itu, perusahaan juga akan terus menorong kepada para pedagang untuk ikut juga melakukan terobosan promosi baik secara online maupun secara offline. Kami juga akan segera meluncurkan aplikasi penjualan secara online di seluruh TM secara bertahap.

Mely juga mengatakan dalam setiap promosi TM Agung Podomoro Vaganza pihaknya selalu menyertakan budaya nusantara, seperti di Kalibata City pengelola menggunakan dress code batik dalam rangka Hari Batik Nasional 2 Oktober 2016.

Lisa menambahkan di Kalibata City selain terdapat pusat belanja yang unitnya dapat dimiliki juga terdapat mall yang disewakan. Saat ini tingkat hunian di mall sudah mencapai 95 persen, serta terus dilengkapi sesuai kebutuhan penghuni.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016