Balaraja (Antara News) - Menyemarakkan Hari Jadi ke-17, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat (fun walk) di 17 kota di Indonesia salah satunya bertempat di Balaraja, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Fun walk di Balaraja diikuti 4.000 peserta pelangganh Alfamart, serta dihadiri juga Gubernur Banten Rano Karno dengan start dari Lapangan Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang pada Minggu (9/10).

“Konsep jalan sehat dipilih karena olahraga ini bisa dinikmati setiap kalangan, khususnya keluarga Indonesia yang merupakan segmentasi utama Alfamart. Targetnya, melibatkan 100.000 peserta dari 17 kota. Semarang sendiri merupakan kota pertama digelarnya rangkaian kegiatan ini dan masih ada 16 kota lainnya,” ujar Yosep Risdianto, Branch Manager Alfamart Balaraja.

Pembukaan acara yang dimulai pukul 07.00 ini ditandai dengan sambutan dari Gubernur Rano Karno yang dilanjutkan dengan pelepasan ribuan peserta yang tidak hanya berasal dari daerah tersebut. Mereka akan menyusuri rute sepanjang 3,5 Km dengan melewati Jalan Margasari, Perumahan Tigaraksa, Masjid Al-Amjad lalu berakhir di veneu.

Menurut Yosef Risdianto, para peserta yang sudah membayar biaya pendaftaran senilai Rp 35 ribu, berhak memperoleh t-shirt, snack, serta peluang meraih doorprizeyang menarik. “Di setiap kota, perusahaan menyediakan berbagai hadiah serta doorprizemulai dari handphone, sepeda, lemari es, TV LCD, hingga sepeda motor bagi peserta yang beruntung,” terangnya.

Selain jalan sehat dan pembagian doorprize, ujar Yosef Risdianto, kegiatan lain yang tidak kalah mengundang keseruan acara yakni pagi-pagi disco, wisata kuliner, serta games menarik yang melibatkan para peserta. Tak ketinggalan, penampilan artis Ibu Kota seperti Fitri Karlina turut menambah semarak acara.

Yosef Risdianto menjelaskan, fun walk ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Semarak Ulang tahun Alfamart (SUA) ke-17 yang jatuh pada 18 Oktober mendatang. Di usianya kini, perusahaan berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

“Tidak terasa 17 tahun sudah perusahaan menemani dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pelanggan Alfamart,” tuturnya.

Selain di Balaraja, funwalk juga digelar di cabang lainnya di Semarang, Makassar, Pekanbaru, Karawang, Batam, Bandung, Sidoarjo, Pontianak, Klaten, Malang, Jember, Lampung, Banjarmasin, Lombok, Jambi, dan Cilacap. Tapi pelaksanaannya tidak dilakukan serentak, namun berbeda jadwalnya setiap cabang. 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016