Serang (Antara News) - PT Marga Mandalasakti (MMS) menjadikan kantor di gerbang tol Ciujung, kabupaten Tangerang Banten sebagai kantor operasional menggantikan kantor operasional yang selama ini berlokasi di Serang Timur.

"Kantor Gerbang Ciujung ini merupakan wujud inovasi dalam perbaikan proses kerja untuk pelayanan operasional dan pemeliharaan di bawah satu atap," kata Presiden Direktur MMS, Wiwiek D. Santoso di Karawaci, kabupaten Tangerang, Jumat.

Wiwiek berjanji melalui kantor operasional baru ini selain dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat dan lebih akurat, juga dapat mendukung produktivitas kerja dengan mempersingkat rantai administrasi dan birokrasi agar pelayanan lebih cepat dan mudah.

Kehadiran kantor operasional baru tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-27 yang jatuh pada 4 Oktober dengan tema "Berbudaya Inovasi Membangun Negeri" yang ingin menunjukan bukti pengabdian MMS  dalam membangun negeri.

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilaksanakan oleh Presiden Komisaris MMS , Paulus Bambang Widjanarko.

Wiwiek berharap kantor baru ini dapat mendorong tumbuhnya inovasi dan proses kerja yang lebih produktif serta efisien terutama dalam pelayanan operasional dan pemeliharaan bagi kepuasan pelanggan.

Melengkapi peringatan HUT,  MMS meluncurkan buku berjudul "Aku Bangga Menjadi Insan Astra Mandala". Buku tersebut berisi 27 kumpulan kisah terpilih Insan Astra Mandala yang dilombakan dalam menyambut 27 tahun MMS.

Dengan adanya buku ini diharapkan dapat memicu semangat Insan Astra Mandala untuk terus membuat karya nyata.  Sebelumnya MMS juga telah menggelar serangkaian kegiatan HUT diantaranya Family Gathering yang diikuti ribuan keluarga dan Insan Astra Mandala, Family Day yang dikemas dengan Toll Road Tour MMS untuk memperkenalkan proses bisnis tol kepada para keluarga karyawan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, MMS juga melakukan penanaman 1.000 pohon yang tersebar di berbagai wilayah Tol Tangerang-Merak, dan pembagian pohon kepada seluruh karyawan MMS untuk ditanam di rumah masing-masing.

MMS juga membagikan 500 bibit tanaman kepada Insan Astra Mandala yang hadir pada puncak perayaan ini.

Dengan perayaan ke 27 dan peresmian Kantor Operasional baru MMS ini, diharapkan mampu meningkatkan produktivitas dan inovasi MMS, sehingga mampu terus meningkatkan pelayanannya kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak dan tidak hanya mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman juga meningkatkan loyalitas pengguna jalan.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016