Kawanan perampok menggasak barang-barang dan uang senilai Rp21 juta dari sebuah minimarket Alfamart di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (21/8) pukul 22.37 WIB.

"Untuk uang kerugian atas peristiwa perampokan tersebut kurang lebih ada 21 juta rupiah," kata inventori kontrol minimarket Alfamart wilayah Tangerang, Muhammad Zakhi di Tangerang, Selasa.

Ia menjelaskan, pelaku yang diketahui bersenjata tersebut sempat melakukan tindak kekerasan terhadap pegawai minimarket itu.

Selain itu, para perampok mengambil uang tunai sebanyak Rp15 juta dari dalam brankas. Sisanya dari barang berupa rokok senilai kisaran Rp6 juta.

"Untuk aksi penganiayaan itu mungkin ada, karena saya lihat di CCTV para perampok menyeret petugas yang sedang berjaga ke gudang dan kantor untuk disekap," terangnya.

Baca juga: Polres Lebak ringkus perampokan minimarket Alfamart

Atas adanya peristiwa itu, pihaknya pun kini telah melaporkannya ke kepolisian setempat. "Kami sudah membuat laporan dan beberapa saksi sudah di periksa pihak kepolisian," katanya menegaskan.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug AKP Diorisha Suryo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kini pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

“Semalam sudah ada laporan, anggota sudah cek TKP,” katanya.

Dia juga menambahkan, penyidik Polsek Ciledug sudah memeriksa beberapa saksi dan korban. Tujuannya untuk memudahkan pengungkapan kasus tersebut.

"Sudah ambil keterangan pelapor beserta saksi," pungkas AKP Diorisha Suryo.

Baca juga: Seorang ayah di Tangerang aniaya anak delapan tahun hingga meninggal
Baca juga: Polda Metro ungkap kasus oplos gas elpiji subsidi termasuk di Tangsel

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023