Siti Khadijah, fashion muslim terkemuka mukena berkolaborasi dengan PT MRT Jakarta menyediakan fasilitas layanan berupa perlengkapan ibadah di lima mushala stasiun MRT Jakarta.  

Muhammad Mukhlis Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah di Tangerang Jumat mengatakan tujuan berkolaborasi dengan MRT untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan produk mukena Siti Khadijah. 

Sebelumnya Siti Khadijah dan team sudah melakukan penelitian dan MRT akhirnya dipilih karena termasuk transportasi umum dengan traffic yang tinggi. 

"Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Blok M BCA, Fatmawati Indomaret, Lebak Bulus Grab dan Bundaran HI ternyata menjadi clue untuk bisa difasilitasi mushalanya," kata Muhklis dalam keterangan yang diterima.

Sebelumnya Siti Khadijah sudah pernah menyulap satu gerbong KRL dengan branding logonya dari arah Jakarta - Bogor dan Cikarang- Bekasi.

Firdaus, selaku COO Mukena Siti Khadijah mengatakan mushala yang nyaman menjadi prioritas utama untuk umat muslim beribadah. 

“Pengunjung MRT juga bisa merasakan shalat menggunakan mukena Siti Khadijah, shalat mereka juga bisa lebih nyaman karena mengingat mukena di mushala itu kurang prepare, jadi Siti Khadijah memfasilitasinya kita juga rutin cuci berkala  semua mukena jadi kebersihannya juga terjaga”  ujarnya. 

Rendy Primartantyo selaku Kepala Divisi Commercial and Retail MRT Jakarta menyampaikan apresiasi karena telah memberikan kepercayaan kepada MRT Jakarta yang menjadi salah satu store pertama diluar Mall dan memfasilitasi mukena di Mushala MRT. 

“CSR luar biasa dari Siti Khadijah yang sudah menyediakan mukena dan perlengakapan ibadah lainnya di mushala-mushala MRT Jakarta mulai dari Lebak Bulus Grab, Fatmawati Indomaret, Blok M , Dukuh Atas BNI dan Bundarah HI mudah-mudahan kedepanny bisa disemua stasiun MRT Jakarta bisa dilengkapi dengan mukena dari Siti Khadijah,” ujarnya. 

Mukena Siti Khadijah setiap bagiannya dibuat dengan memperhatikan detail dan berbeda dengan mukena lainnya karena terdapat karet premium pada bagian dahi yang menutup area rambut, lycra dengan teknologi compy flex anti-bacterial dibagian dagu yang nyaman,

Selain itu terdapat juga karet premium di bagian dahi yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tidak keluar. Karet premium ekspor ini tidak berbekas di dahi dan tidak menimbulkan rasa sakit meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama. 

Selain memfokuskan inovasi dan teknologi agar mukena dihasilkan nyaman dan sesuai syariat, tidak dilupakan juga desain-desain Siti Khadijah harus juga cantik. Hingga saat ini Siti Khadijah telah hadir di Butik Bintaro, Pekan Baru dan di luar negeri seperti Malaysia dan Singapore. 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023