Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek melaju dengan skor kemenangan 6-1, 6-0 atas petenis Amerika Danielle Collins untuk mencapai babak ketiga ATP/WTA Cincinnati Open, Rabu waktu setempat.

Petenis Polandia, yang kalah di semifinal Montreal dari Jessica Pegula, itu mengalahkan Collins dengan hanya membutuhkan waktu 61 menit.

Sementara itu, unggulan ketiga Pegula mengalahkan petenis Italia Martina Trevisan setelah tertinggal pada set pembuka. Petenis yang memenangi gelar Montreal pada akhir pekan lalu itu membalikkan peruntungan dengan 6-7 (2/7), 6-2, 6-3 untuk mencapai babak ketiga.

Baca juga: Kembali ke Amerika, Djokovic langsung raih kemenangan di Cincinnati

"Pertandingan itu adalah peralihan yang sangat cepat bagi saya dari Kanada. Kondisi di sini sangat berbeda dan itu akan selalu menjadi masalah," kata Pegula, seperti disiarkan AFP, Kamis.

Unggulan kesepuluh juara Wimbledon Marketa Vondrousova melewati Anastasia Potapova 6-4, 6-2, dan selanjutnya akan berhadapan dengan Sloane Stephens dari Amerika.

Namun, petenis Amerika lainnya Venus Williams kalah dari Zheng Qinwin 1-6, 6-2, 6-1. Petenis China itu selanjutnya akan berhadapan dengan Swiatek di 16 besar.

Baca juga: Rifqi Fitriadi pegang tiket babak kedua Amman BNI M25 seri dua

Pewarta: Arindra Meodia

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023