Tim tuan rumah Bali United mewaspadai kepercayaan diri tim tamu Persik Kediri pada laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (7/8).

“Kami mewaspadai kepercayaan diri mereka karena lagi bagus bisa memenangkan pertandingkan sebelumnya melawan PSM Makassar,” kata pemain Bali United Rahmat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Tim tamu dengan julukan Macan Putih itu pada Kamis (3/8) mengalahkan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan dengan skor 2-1.

Meski begitu, skuad Serdadu Tridatu bertekad tak mau kecolongan poin melawan Persik Kediri dan mengharapkan dukungan suporter tuan rumah.

Baca juga: Barito Putera permalukan Arema FC empat gol tanpa balas

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra 
mengaku sudah mengantongi kualitas sejumlah pemain Persik Kediri dan mencermati pola permainan tim tamu itu.

"Saya sendiri tahu banyak pemain dari Persik karena sudah pernah kerja sama, saya sudah tahu kualitas mereka,” kata pelatih yang karib disapa Coach Teco itu.

Ia juga tidak memandang remeh kekuatan tim lawan meski pun dari perolehan poin sementara, Persik memiliki tujuh poin atau berada tiga poin di bawah Bali United yang sudah mengoleksi 10 poin sementara.

Bali United dijadwalkan menjamu Persik Kediri di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (7/8) pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB.

Baca juga: Cari keadilan Tragedi Kanjuruhan, warga Malang gowes antar stadion

 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023