Jakarta (Antara News) - Agung Podomoro Land (APL) segera melengkapi pembangunan "trade mall" yang saat ini berada di 9 lokasi (8 Jakarta dan 1 Balikpapan) dengan segera mengoperasikan Harco Glodok.

"Kami optimistis Harco Glodok ini juga akan mengulang sukses trade mall yang sudah ada," kata Assistant Vice President Pemasaran Trade Mall Agung Podomoro, Ho Mely Suryani di Jakarta, Selasa.

Ditemui disela-sela penarikan undian "Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016" periode 2 di Lindeteves Hayam Wuruk Jakarta, Mely berharap tenant yang sudah ada di Lindeteves maupun 9 lokasi lainnya dapat membeli unit di Harco.   

 Agung Podomoro Group (APG) memperkenalkan brand "Trade Mall" untuk 10 pusat belanja yang mereka kelola setelah sejak tahun 2005 masyarakat mengenalnya sebagai "Trade Center".

Mely beralasan sebutan "Trade Centre"  dirasakan belum kuat awareness di Masyarakat, sehingga sejak awal 2016 APL sepakat untuk menggunakan kata "Trade Mall" untuk "Trade Centre" yang mereka miliki.

Mely mengatakan penyelenggaraan program berhadian sendiri ditujukan untuk meningkatkan penjualan tenant-tenant yang ada di Trade Mall. Setiap pengunjung di 10 Trade Mall yang berbelanja minimal Rp100.000, mendapatkan satu kupon berhadiah.

Hadiahnya sendiri, menurut Mely dibuat menarik mulai dari voucher belanja sampai dengan mobil "The New Fortuner FRZ. Program undian berhadiah ini diselenggarakan sejak 1 Mei 2016 sampai dengan 22 Februari 2017.

Mely menyampaikan perubahan nama tersebut, tidak membuat produk (merchandise) mengalami perubahan, masih sama seperti sebelumnya namun nama Trade Mall ini diharapkan dapat melekat di hati masyarakat.

Mely menjelaskan pada tahun 2016 terdapat sepuluh pusat belanja menggunakan brand trade mall yakni Mangga Dua Square, Thamrin City, LTC Glodok, Plaza Kenari Mas, Season City, Kalibata City, Blok B Tanah Abang, Blok M Square, Plaza Balikpapan, dan Harco Glodok (tahap konstruksi).

Mely juga menjelaskan APG membagi TM dalam tiga tema yakni mall umum seperti Mangga Dua Square, Plaza Balik Papan, Blok M Square, tetapi ada juga mall peralatan (tools) seperti LTC Glodok dan Harco Glodok, serta mall trend untuk Season City, Kalibata City, dan Thamrin City, serta tekstil untuk Blok B Tanah Abang.

PT Agung Podomoro Land Tbk merupakan pengembang properti besar di Indonesia dengan produk berupa superblok, ritel, kantor, apartemen, perumahan, dan hotel. Bahkan perusahaan ini berhasil membangun tiga produk yang menjadi landmark seperti Podomoro City, Kuningan City, dan Senayan City.

PT Sunter Agung merupakan perusahaan pengembang real estat yang juga perusahaan induk dari Agung Podomoro Group yang berkecimpung dalam bisnis properti sejak 48 tahun lalu.

APG seiring dengan perkembangan waktu telah mengambil alih sejumlah perusahaan properti di Sunter, perusahaan ini juga telah mengembangkan lahan seluas 500 hektar. sampai 2012 APG telah menyelesaikan pembangunan 18 apartemen, 15 kawasan hunian, dan 16 kawasan komersial. 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016