Tangerang (Antara News) - Wali Kota Tangerang, Banten, Arief R Wismansyah mendorong seluruh kantor kecamatan melaksanakan kegiatan bersedekah seperti yang dilakukan pegawai Kecamatan Benda.

"Mudah-mudahan dengan kita berbagi dan bersedekah bisa membawa kebaikan untuk Kota Tangerang," kat Arief di Tangerang, Minggu.

Camat Benda, Sulli Rosadi mengatakan, keberkahan bulan Ramadhan memotivasi para pegawai Kecamatan Benda menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu dan berbagi kebahagiaan kepada 100 anak yatim piatu.

 Kegiatan yang bertajuk Benda Bersedekah tersebut dilaksanakan di kantor kecamatan setempat dan merupakan bentuk kepedulian para pegawai terhadap masyarakat sekitar.

"Ini murni berasal dari para pegawai, yang ingin berbagi dengan para anak yang kurang mampu. Sumber dana kegiatan tersebut berawal dari infaq dan shodaqoh dari para pegawai kecamatan Benda," paparnya.

 Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Tangerang Bersedekah dengan menyantuni 1.040 anak yatim di 104 kelurahan.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari besar Islam, adalah mengajak pegawai untuk menyisihkan penghasilan untuk membantu orang yang berhak menerimanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016