Serang (Antara News) - Momen Ramadhan bisa dijadikan ajang bersilaturahmi oleh sebagian masyarakat di Indonesia , demikian pula yang dilakukan oleh Universitas  Budi Luhur yang selama ini memberi perhatian khusus terhadap kepedulian kepada masyarakat dan kaum dhuafa . Universitas Budi Luhur melalui slogannya Cerdas Berbudi Luhur , sehingga kampus harus banyak berperan di masyarakat karena itu yang ada diharapan masyarakat sehingga bisa bermanfaat bagi sesama.  Sebagai upaya mendekatkan diri  ke masyarakat , Universitas Budi Luhur bekerjasama dengan Polres Jakarta Barat dan Masyarakat Joglo Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama dan berbagi buat anak yatim dan kaum dhuafa yang berada disekitar kecamatan Joglo tersebut  .

Acara yang berlangsung Kamis 16 Juni 2016  bertempat di Aula Kelurahan Joglo dihadiri oleh Rektor Universitas Budi Luhur Prof.Suryo Hapsoro Tri Utomo PhD , Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro, MBA, Kasubdit Karir dan Alumni Budi Sulistiawan, MKom, Pusat Studi Kebudiluhuran , Presiden BEM dan perwakilan mahasiswa Universitas Budi Luhur , sedangkan dari Polres Jakarta Barat hadir Kasat Binmas AKBP Lilik sebagai Penanggung Jawab acara , Kapolda  Metro Jaya Irjen Pol Drs. Moechgiyarto, SH,M.Hum  dan Petinggi dari Kepolisian antara lain Dir.Binmas Polda metro jaya, Dir.Lantas Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakbar, Wakil Walikota Jakbar , Kasdim Jakbar , Kabag dan Kasat Polres Jakbar, Kapolsek se-Jakbar , Camat Kembangan , Lurah Joglo dan masyarakat sekitar . 

Acara buka puasa bersama ini disambut hangat oleh masyarakat Joglo , mereka  bersukur masih ada yang mau peduli dengan mereka , kedatangan Kapolda Metro Jaya disambut dengan Tarian Betawi yang dipersembahkan oleh kelompok Kesenian Kelurahan Joglo , setelah buka puasa dilanjutkan Sholat Magrib bersama . 

Sebagai wujud kepedulian Universitas Budi Luhur dalam acara ini yang diwakili oleh Rektor Universitas Budi Luhur secara simbolis menyerahkan bingkisan 550 paket sembako dan sejumlah uang untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016