Perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif dan media, mahakaX, berfokus untuk mengembangkan bisnis dengan memadukan kreativitas, media dan teknologi lewat instalasi kreatif dan experiential event yang memberikan pengalaman relevan sekaligus menghibur bagi audiens.

Salah satu wujud dari komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan Museum Patah Hati (MPH). Museum Patah Hati adalah kekayaan intelektual dari mahakaX yang mengangkat tema patah hati ke dalam bentuk instalasi kreatif dan experiential event.

Tercatat hingga saat ini, pengunjung MPH telah mencapai puluhan ribu untuk merasakan secara langsung suasana dan nostalgia yang menyenangkan walaupun masuk dalam pengalaman patah hati.

Baca juga: 1.000 pemuda di Kota Tangerang ikuti pelatihan kewirausahaan

mahakaX berencana akan mengembangkan creative experiential event seperti yang dihadirkan MPH namun dengan mengusung tema lain mulai dari horor hingga taman bermain untuk keluarga.

Chief Creative Officer (CCO) mahakaX, Ishak Reza, memastikan creative experiential event seperti ini membantu mereka menghadirkan pengalaman yang unik ke target pasar yang tepat dengan konteks yang relevan. 

“Creative experiential event seperti Museum Patah Hati bisa menjadi solusi marketing yang fresh sehingga brand dapat memberikan pengalaman yang unik; tidak hanya melalui instalasi kreatifnya yang digelar secara offline tapi juga social conversation-nya di digital dan media sosial. Semua ini sangat relevan khususnya di kalangan Milenial dan Gen Z,” kata Reza dalam siaran resmi yang diterima Senin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: mahakaX kembangkan bisnis instalasi kreatif dan experiental event

Pewarta: Farhan Arda Nugraha

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023