Jakarta (Antara News) - PT Shell Indonesia meluncurkan program bagi pemegang kartu Shell Clubsmart dapat memberikan donasi berupa poin yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk selanjutnya akan ditukar dengan santapan buka puasa bagi anak-anak di panti asuhan.

"Program berlangsung 6 Juni sampai 30 Juni dilakukan bersamaan dengan memberikan 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung yang berlangsung setiap minggu," kata Presiden Direktur/Country Chairman Shell Indonesia Darwin Silalahi di Jakarta, Senin.

Darwin mengatakan program ini secara simbolis diluncurkan  pada Jumat (10/6) dengan mengundang Senior Vice President of Global Partnership Communication Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT), N. Imam Akbari serta berlangsung di Panti Asuhan Khairunnisa Tebet Jakarta Selatan.

Darwin menjelaskan melalui program "Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka" kami ingin mengajak pelanggan yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan.

"Untuk setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan pelanggan (setara Rp10.000) akan dilipatgandakan Shell dengan 300 poin (setara Rp20.000) sehingga total poin akan menjadi 450 poin (setara Rp30.000)." ujar Darwin. 

Wahyu Indrawanto,  GM Retail Shell Indonesia mengharapkan para pelanggan, baik roda dua  maupun roda empat dapat mendonasikan poin ClubSmart-nya di seluruh SPBU Shell di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan yang pendistribusian santapan buka puasa ini kami lakukan melalui Yayasan ACT.  

Wahyu menjelaskan pemberian 10.000 santapan buka puasa akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama 1.000 paket kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Tahap kedua, ketiga dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa akan kami lakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan.

Selain itu, Shell Indonesia juga mengajak pelanggan untuk menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan "pesan pribadi" kepada para anak panti asuhan. "Pesan Pribadi" ini diungkapkan melalui selembar kartu yang akan dibagikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart yang melakukan pendonasian poin Shell ClubSmart mereka untuk buka puasa anak-anak panti asuhan. Kartu-kartu berisi pesan pribadi ini nantinya akan dikumpulkan melalui Card Display Stand  (Kotak Pengumpulan Kartu) yang tersedia di seluruh SPBU Shell. Seluruh kartu ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada anak-anak panti asuhan. 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016