Jakarta (Antara News) - PT PP Properti Tbk (PP Properti), anak usaha dari   PT PP (Persero) Tbk melakukan peletakan batu pertama tower kedua Gunung Putri Square menandai dimulainya pembangunan tower kedua hunian berlantai banyak yang berlokasi di jalan Merecedez Benz Gunung Putri Bogor.

"Gunung Putri Square merupakan proyek yang dibangun di atas area seluas 2.1 hektar, dengan ruang hijau terbuka hingga 60 persen dari total luas lahan yang tersedia, menjadikan hunian ini bagaikan oase di kawasan Industri Gunung Putri, Bogor," kata Projec Manager  Gunung Putri Sqare, Ian Oktaviandi di Bogor, Minggu.

Gunung Putri Square terdiri dari dua tower yaitu tower Pinus dan tower Palem dengan total 1,765  unit, dan dilengkapi dengan 4 tipe kamar yaitu tipe 21, tipe 24, tipe 42 dan tipe 49.    Saat ini tower Pinus telah habis terjual, sedangkan tower Palem telah terjual hingga 60%.Gunung Putri Square yang direncanakan akan selesai dibangun dan siap dihuni pada awal  2017.

¿Gunung Putri Square merupakan `one stop living¿ konsep,  yang  dibangun di kawasan industri utama di Bogor, dengan berbagai fasilitas yang lengkap, dan  lokasi yang mudah ditempuh dari tiga akses pintu tol.

Kemudian dengan adanya kolaborasi kehadiran produk investasi lain seperti ruko, kios dan pasar segar yang dibangun di lokasi yang sama, menjadikannya banyak diminati kalangan investor yang menangkap tingginya permintaan masyarakat sekitar akan kebutuhan unit apartemen untuk disewa, selain prediksi atas keuntungan jangka panjang dari kenaikan nilai investasi hunian itu sendiri¿ ujar Ian Oktaviandi.

"Selain memiliki fasilitas yang lengkap, Tower Palem memiliki produk diferensiasi; yaitu dirancangnya pintu servis di setiap unit yang memisahkan areaprivate daPn area servis, sehingga pemilik apartemen dapat memastikan kamar dan ruang keluarganya terkunci aman, sedangkan area servis dapat diakses asisten rumah tangga sewaktu-waktu untuk keperluan memasak, mencuci atau sekedar untuk membersihkan," kata Ari Kartika, General Manager Marketing PP Properti.

Project Manager Gunung Putri Square bersama-sama  menekan gambar pasir menyerupai dua telapak tangan, dikuti dengan aktivitas pengecoran perdana yang terlihat di lapangan, kemudian diringi bunyi sirine serta pelepasan confetti sebagai tanda telah diresmikannya pembangunan Gunung Putri Square Tower Palem.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016