Dua anggota dari grup idola wanita aespa asal Korea Selatan, Giselle dan Ningning mengatakan makanan Indonesia yang mereka sukai adalah nasi goreng.
 
Dalam konser bertajuk “Synk: Hyper Line in Jakarta” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, mereka menampilkan beberapa lagu dan setelah itu Giselle dan Ningning sepakat bahwa rasa nasi goreng Indonesia lezat.

Ningning, Giselle, dan anggota aespa lainnya telah mencicipi nasi goreng saat baru tiba di Indonesia. Mereka memuji rasa nasi goreng Indonesia yang lezat dan ingin mencoba makanan khas Indonesia lainnya.

Sementara itu, Karina juga memuji penggemar Indonesia yang terlihat bersemangat. Menurutnya, energi penggemar yang luar biasa tersebut membuat anggota aespa yang lain turut merasakan semangat dari mereka.
 
Tur konser “Synk: Hyper LINE” dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Februari tahun ini, dan berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi. Rencananya, setelah ke Indonesia, aespa ke beberapa negara Eropa, September.

Baca juga: Grup asal Korea Red Velvet buka konser dengan "Feel The Rhytm"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Giselle dan Ningning aespa akui suka nasi goreng Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023