Kemang masih menjadi lokasi hunian yang ideal bagi warga Jakarta sehingga kehadiran apartemen dapat menjadi jembatan di tengah-tengah tingginya harga tanah di Ibu Kota.

"Hadirnya hunian di Kemang untuk mengakomodasi keinginan warga untuk mencari tempat tinggal di Ibu Kota khususnya Kota Jakarta Selatan," kata Direktur Sales dan Marketing Asthana Kemang, Alfie Louis dalam keterangan tertulis, Minggu.

Sebelumnya manajemen Asthana Kemang dalam rangka memberi gambaran kepada warga Jakarta bagaimana impresi tinggal di apartemen menghadirkan unit contoh dari hunian yang berlokasi tepat di seberang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini.

Baca juga: Manajemen Asthana Kemang beri kepastian serah terima tower Sadewa

Alfie mengatakan hunian yang berlokasi di Kemang ini cocok untuk ditinggali serta bisa juga dijadikan investasi untuk disewakan.

Dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar terdapat empat tower apartemen dan satu area komersial yang mengusung konsep budaya Indonesia Jawa tempo dulu yang tentunya disukai ekspatriat yang memang banyak tinggal di Kemang.

Didukung oleh fasilitas apartemen pintar,  Asthana Kemang diperlengkapi dengan sistem keamanan lima lapis berikut kamera CCTV untuk keamanan para penghuninya serta kepraktisan dan kelengkapan unit rumah tangga dengan tersedianya jaringan gas.

Asthana Kemang dihadirkan dua pilihan yakni dua dan tiga kamar tidur dengan desain modern dan hangat dengan memaksimalkan luasan lantai untuk tiap fungsi ruangan. 

Tower Sadewa dan Nakula di Asthana Kemang menawarkan unit dengan pilihan satu ruang tidur seluas 32,20 meter persegi dan dua ruang tidur mulai 54,21m2 hingga 73,76m2 serta tiga ruang tidur dengan luas 102,77m2 hingga 107,17m2.

Harga untuk satu ruang tidur Rp1,5 miliar, sedangkan dua ruang tidur mulai Rp2,2 miliar, kemudian untuk tiga ruang tidur (3BR) mulai Rp4,8 miliar.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023