Semar Nusantara Group memperkenalkan toko perhiasan yang dikelolanya dengan identitas baru Diamond Pavilion.

Siaran pers, Selasa, menyebutkan identitas baru ini bertujuan untuk pengenalan logo Diamond Pavilion yang baru, dan disertai dengan peluncuran koleksi perhiasan emas dan berlian terbaru kepada masyarakat. 

Bersamaan dengan peluncuran identitas baru itu, Diamond Pavilion juga meluncurkan dua koleksi terbarunya yaitu “Fleur Series” dan “Magical Cappadocia”. 

Identitas baru ini sebelumnya juga diperkenalkan saat penyelenggaraan Gold in Fest (GIF) 2023 di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat yang berlangsung 23-28 Mei.

Dari lini perhiasan emas, Semar Nusantara turut menyemarakkan ajang pameran saat itu dengan meluncurkan produk baru di bawah merek In Your Seoul dengan nama “Spring in Busan” dan “Tulip in Taean” serta Nikita Willy Gold (“Khroma” dan “Aulia Corva”).

Ajang GIF 2023 juga menyajikan undian berhadiah emas per dua jam yakni promo Early Bird, serta “My First Diamond Collection”.

Tema floral GIF 2023 Jakarta ini, merujuk Muhammad Hardian, Project Manager Gold in Fest 2023, merupakan representasi dari geliat perusahaan yang terus melakukan ekspansi ke berbagai kota di Pulau Jawa. 

Menurutnya, Tema ‘Enchanting Garden’ dipilih untuk menggambarkan dinamika brand yang terus berusaha memperluas cakupan layanan dan produk serta usaha di sisi fisik untuk terus menghadirkan cabang-cabang baru yang akan lebih mendekatkan Semar Nusantara Group dengan pelanggan-pelanggan setia. 

"Jika diibaratkan, Semar Nusantara Group adalah sebuah bunga dengan warna yang mencuri perhatian dan wangi yang mengundang. Dan bunga-bunga itu sedang bermekaran di musim semi ini,” kata Hardian. 

GIF 2023 dicanangkan sebagai sebuah kesempatan untuk merayakan keindahan dan pesona warna, untuk menginspirasi semua orang untuk berani mengekspresikan diri, mengajak semua orang untuk terlibat dalam perayaan ini dan menyebarkan berita tentang acara ini, dan berbagi pengetahuan serta memberdayakan semua pihak yang terlibat.

Penyelenggaraan GIF 2023 ini juga diharapkan menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk mengenalkan brand lebih dekat lagi kepada masyarakat menjelang pembukaan cabang baru di Ibu Kota pada bulan Juli 2023 nanti.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023