Tangerang (Antara News) - Royal Wedding Fair II yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Banten, menargetkan 10.000 pengunjung.

"Tahun lalu, kita target 1.000 pengunjung dengan waktu pemeran dua hari dan terpenuhi. Sekarang kita target 10.000 pengunjung dengan target lima hari pameran," kata  General Manager Club Stefanus Astayasa  di Tangerang, Rabu.

Dengan waktu dua hari kegiatan, pihaknya mendapatkan 12 calon pengantin. Lalu dengan waktu lima hari maka ditarget 20 calon pengantin.

Hal ini merupakan dari program The Spring Club yang mengelola ballroom untuk bisa memenuhi target 73 acara Wedding dibandingkan tahun lalu yakni 54 acara.

"Ini adalah bagian dari program kami untuk bisa mengenalkan The Spring Club kepada masyarakat. Karena, banyak fasilitas pendukung yang kita berikan jika menggunakan ballroom kami," ujarnya.

Royal Wedding Fair II merupakan pameran wedding tersebar yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret hingga 3 April. Adapun target para pengunjung adalah calon pengantin berusia 20-35 tahun.

Terdapat sejumlah produk pernikahan terbaru yang ditampilkan dari 32 vendor terkenal seperti Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Pictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal.

Ada juga beberapa hotel yang berpartisipasi seperti Mercure Hotel, Novotel Hotel Tangerang, Arvore Decoration dan Emoment Studio.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016