Sukses pra luncur produk rumah dua lantai terbarunya New House dan New Life 23, PT Krakatau Sarana Properti selaku pengembang Bumi Rakata Asri mendapat penghargaan dari Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Produk terbaru Bumi Rakata Asri ini dibangun di atas tanah seluas 112 meter persegi dengan luas bangunan 77 meter persegi di Kota Cilegon.

Acara open house sekaligus pra luncur rumah tipe Luxury Living" digelar pada Sabtu dan Minggu (27-28 Mei), dihadiri oleh pimpinan Bank BSI, tim manejemen Bank BNI serta Bank Mandiri dan juga tim pemasaran dari PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Jasa Industri, dan Pimpinan Informa Cilegon.

Baca juga: KSP kembangkan properti komersial di Kota Cilegon

Dalam acara tersebut, pimpinan Bank BSI A Yani Yuliawan memberikan apresiasi penghargaan kepada Perumahan Bumi Rakata Asri atas kontribusi yang selama ini terjalin dengan baik.

Acara yang berlangsung di kantor pemasaran Perumahan Bumi Rakata Asri kemarin, sekaligus memperkenalkan kantor pemasaran baru yang terletak di Ruko Rakata Run yang berakses tepat di gerbang pintu masuk perumahan Bumi Rakata Asri arah BBS.

"Pertama atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi penghargaan Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada Bumi Rakata Asri. Kami baru saja memperkenalkan tipe 'Luxury Living' rumah idaman modern dengan desain cantik persembahan terbaru PT Krakatau Sarana Properti (KSP) selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri," kata Wisnu Sasongko P, Real Estate Manager Rakata, dalam keterangan tertulis, Senin.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan tipe terbaru ini dihadirkan memprioritaskan kebutuhan dan keinginan konsumen yakni memiliki fasad yang makin cantik dengan model atap limas, tata letak ruangnya pun sudah sangat fungsional bagi keluarga modern. 

"Tata interiornya juga kami rancang untuk mengakomodasi semua kegiatan di dalam rumah," kata Wisnu.

Rumah tipe terbaru tersebut memiliki tiga kamar tidur dengan 2 kamar mandi plus area dapur. Lantai 1 merupakan service area yang terdiri dari Living Room, Kitchen & Dinning Room, Bed Room & Bath Room sedangkan di lantai dua terdapat 2 Bed Rooms & 1 Bath Room. 

Untuk spesifikasi bangunan menggunakan struktur beton bertulang, Lantai Homogenous Tile ukuran 60x60), dinding bata merah, plafond gypsum, atap rangka baja ringan. Rumah tipe terbaru ini berada di Cluster Prime kami yaitu di Cluster Grand Rakata Residence yang sudah ramai dihuni.

Rumah tipe baru ini diluncurkan dengan menyelenggarakan kegiatan Open House bertemakan “New House & New Life' 23". 

Tema ini sengaja diambil karena bertepatan dengan launching dan promo harga perdana yang bisa didapat pada saat event berlangsung dengan memberikan harga bombastis berikut hadiah langsung yang dapat dipilih suka-suka seperti Cashback, Voucher Furniture translivng, Logam Mulia, Voucher Sepeda Motor Honda & Voucher Lamaran/Wedding the Royale Krakatau Hotel dan satu lagi tambahan hadiah langsung berupa AC ½ PK, tidak hanya itu saja, diacara Open House ini anda juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah langsung seperti hadiah elektronik, Voucher Belanja Kosmart & Voucher menginap di The Royale Krakatau Hotel 

Dalam kegiatan ini, Bumi Rakata Asri menawarkan promo berupa Booking Fee hanya 1 juta, Free DP*, Free Biaya KPR, Free Biaya SHM dan Surat-Surat Lainnya serta mendapatkan hadiah langsung yang dapat dipilih suka-suka seperti Cashback, Cashback, Voucher Furniture translivng, Logam Mulia, Voucher Sepeda Motor Honda & Voucher Lamaran/Wedding the Royale Krakatau Hotel dan satu lagi tambahan hadiah langsung berupa AC ½ PK, tidak hanya itu saja, di acara Open House ini anda juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah langsng seperti hadiah elektronik, Voucher Belanja Kosmart & Voucher menginap di The Royale Krakatau Hotel.

"Unit harga pra luncur rumah type baru “Luxury Living” dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan sudah termasuk biaya KPR, BPHTB, SHM. Bagi yang berminat bisa membeli rumah dengan hard cash atau soft cash / cash bertahap hingga 12 kali dan mengajukan KPR. Bagi Customer yang akan mengajukan melalui KPR,  pihak Developer memberikan kemudahan dan akses dengan menghadirkan pihak Perbankan dan Notaris dengan harapan Customer dapat langsung berkonsultasi atau menanyakan langsung tentang persyaratan dan proses KPR di bank dan kemungkinan mendapat persetujuan kredit," imbuhnya lagi.

Antusiasme pada acara open house ditunjukkan dengan banyaknya calon konsumen yang hadir pada saat acara berlangsung serta melakukan closing booking baik unit rumah, kavling maupun ruko. 

"Sebagai pengembang properti yang sudah terpercaya di Cilegon, tentunya kami memberikan yang terbaik bagi para calon konsumen. Kami juga berterima kasih kepada para mitra dan juga konsumen yang telah percaya kepada Rakata Bumi Asri," pungkas Wisnu.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023