Produk perawatan kecantikan lokal terjangkau Implora menghadirkan pusat perawatan kecantikan di Jakarta.

Setelah sebelumnya memiliki pabrik, gudang, dan kantor di Sidoarjo, Jawa Timur, kini Implora membuka kantor pusat baru di Jakarta Pusat.

Siaran pers, Kamis, menyebutkan peluncuran kantor bernama Beauty Quarter Implora Jakarta mengangkat tema "Prove to Improve" atau "Pembuktian untuk Perbaikan" yang memiliki makna untuk terus berkembang dalam semua aspek bisnis.



Acara yang dihadiri jajaran direksi PT Implora Sukses Abadi, Lyodra Ginting selaku duta Implora, dan tokoh panutan di bidang kecantikan dan gaya hidup.

Pembukaan kantor baku diawali dengan pemotongan pita yang melambangkan rasa sukur dan harapan bagi perusahaan, karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan.

Christeven Mergonoto selaku Presiden Direktur PT Implora Sukses Abadi dalam sambutannya mengatakan bisnis kosmetik yang dirintis sejak tahun 2002 saat ini terus berkembang serta ke depan akan melakukan ekspansi.

Acara yang digelar lebih hangat antara direksi, karyawan, dan tamu undangan.

Lyodra Ginting pada kesempatan itu mengatakan selama menjadi duta brand, dirinya memiliki pengalaman baru khususnya terkait pemeliharaan kulit dan wajah untuk menunjang penampilan.

Kantor Pusat Kecantikan Implora Jakarta mengusung kegembiraan dan warna-warni dilengkapi fasilitas penunjang yang nyaman bagi karyawan selama bekerja.

Pembukaan kantor di Sentral Senayan 1 ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanan.

Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 100 produk perawatan kuit dan wajah yang bisa dibeli melalui toko daring atau toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023