Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto bersama Kepala Kantor Imigrasi Serang Hasrullah beserta Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Serang melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak dalam rangka melakukan studi banding Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), Selasa (17/05/2023).

Kedatangan Ujo Sujoto beserta rombongan langsung disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak. Selanjutnya mereka langsung diajak berkeliling Kantor dalam kegiatan office tour dan meninjau inovasi.



“Hari ini saya bersama Kepala Kantor Imigrasi Serang dan Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Serang melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak. Dimana kedatangan kami untuk berdiskusi mengenai Pembangunan Zona Integritas dalam Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM),” kata Ujo. 

“Nantinya hasil dari diskusi ini dapat kami implementasikan kepada jajaran Kantor Imigrasi yang ada di lingkungan Kantor Wilayahan Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto juga mengaprersiasi atas kegiatan study tiru Kantor Imigrasi Serang dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak.

“Kegiatan itu sangat positif, saya mendukung dan mengapresiasi atas upaya yang dilakukan jajaran Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” ucapnya. (Humas Kemenkumham Banten)

Pewarta: Weli

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023