Tangerang (Antara News) - Tangcity pusat belanja modern di kota Tangerang menggelar pertunjukan akrobatik untuk meramaikan perayaan Imlek yang digelar tanggal 22 Januari sampai dengan 14 Februari 2016.
    
"Kehadiran atraksi akrobatik di Tangcity dalam rangka menyambut tahun monyet api dalam penanggalan Cina," kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani di Tangerang, Selasa.

Pertunjukan akrobatik ini dikemas melalui rangkaian kegiatan bertemakan "blossoming prosperity" juga mengelar pertunjukkan barongsai, orkes tradisional Tiongkok, lomba kostum tradisional Tiongkok, belanja berhadiah, serta kegiatan lainnya, jelas Wina.

Pengunjung Tangcity akan dihibur aksi akrobatik profesional yang menghadirkan silk hanging, aerial rope, barrel play, contortion, carpet spinning, serta aksi lainnya yang cukup mendebarkan.

Khusus untuk akrobatik digelar pada tanggal 28 Januari sampai dengan 8 Februari 2016 (Selasa hingga Jumat pukul 14.00 WIB, sedangkan Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pukul 14 sampai dengan 17.00 WIB.

Pertunjukan barongsai dapat dilihat pada tanggal 23 Januari 2016 dan orkes tradisional Tiongkok digelar pada tanggal 8 Februari 2016, lomba pakaian tradisional Tiongkok pada 24 Januari 2016, serta lomba lainnya termasuk lomba lipsync pada 13 Februari. 

Wina mengatakan Tangcity juga menggelar program belanja “Lucky Monkey Tree” yang berlangsung dari 22 Januari hingga 8 Februari 2016. Pengunjung dapat mengambil angpao berhadiah langsung Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 8.0 dan banyak hadiah menarik lainnya, dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200ribu di Redemption Counter.

Kemudian di Rame Rame Food Carnival di Lantai 2 juga mengadakan Promo “Hoki Noodle” berhadiah Voucher Menginap gratis di Novotel Tangerang atau gratis Snack Treats, dengan minimal transaksi Rp50ribu, mulai 22 Januari hingga 14 Februari 2016.

Chinese New Year Bazaar juga akan digelar di Main Atrium dan Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi koleksi fashion, aksesoris dan berbagai perlengkapan menyambut Tahun Baru China. 

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan poin undian belanja berhadiah 2 Ford EcoSport, 5 Honda Vario, 10 Samsung Galaxy Note 4, dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival yang akan segera diundi pada 2 April 2016 mendatang, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp100 ribu.


Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016