Direktur Jenderal Imigrasi (Dirjen Imigrasi), Silmy Karim melakukan peninjauan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang pada Kamis (27/04/2023). Dalam kunjungannya, ia didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto dan Kepala Kanim Rakha Sukma Purnama. 

Dalam kunjunganya ini, ia meninjau sarana dan prasarana yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Ia pun menghimbau agar seluruh jajaran untuk menetapkan standar prioritas dalam melaksanakan fungsi pelayanan. 

Dirjen Imigrasi menekankan agar petugas di kantor imigrasi bekerja dengan sepenuh hati memberikan pelayanan yang terbaik. Tugas-tugas harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan berpihak kepada masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas dan fungsi kita dalam melayani masyarakat, kepala kantor harus memiliki kemampuan manajerial dalam organisasi, sehingga seluruh tugas dan fungsi dapat dibagi dengan seluruh jajaran dengan adil,” tuturnya 

Terakhir ia pun meminta agar seluruh jajaran imigrasi dapat bekerja dengan solid dan saling mendukung satu sama lain dalam melaksanakan pekerjaan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023