Pemerintah Kota Tangerang, Banten mengajak pegawai yang memasuki purna tugas untuk terus berkiprah melayani masyarakat di lingkungannya masing-masing dengan menyosialisasikan program maupun ikut serta dalam kegiatan.

"Setelah purna tugas, semuanya diharapkan tetap sehat dan bisa terus melanjutkan lagi pengabdian kepada masyarakat di lingkungan sekitar rumah," kata Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman di Tangerang Jumat.

Tercatat 38 ASN Pemkot Tangerang memasuki masa pensiun dan telah menerima Surat Keputusan (SK) pensiun pada akhir April 2023.

SK pensiun diberikan langsung Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Heryanto serta Manager Umum PT. Taspen Cabang Tangerang, H. Tuqiantoro.

Sekda menambahkan, Pemkot Tangerang mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama bertugas. Diharapkan, sumbasihnya dalam pembangunan dan yang dikerjakan selama ini menjadi amal saleh dan diberikan keberkahan.

"Lanjutkan pembangunan di wilayah masing - masing untuk kemajuan Kota Tangerang kedepan. Sehingga dapat terus mengabdi bagi wilayah dan daerah," ujarnya.

Selain itu, Sekda juga menuturkan jika para ASN yang memasuki masa pensiun telah diberikan pembekalan terkait hak-hak para pegawai yang sudah purna.

"Sosialisasi ketaspenan ini penting bagi yang akan purna tugas, nanti akan dijelaskan hak-hak bapak-ibu yang akan didapat setelah purna tugas," ujar Sekda.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023