Klinik Kecantikan Kusuma menghadirkan solusi menurunkan berat badan seiring kesadaran masyarakat untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

"Gaya hidup remaja saat ini yang kerap duduk di depan komputer dan gadget membuatnya mengalami kesulitan untuk mendapatkan berat badan yang ideal," kata ahli nutrisi Klinik Kecantikan Kusuma,  Talita Ambarsari di Tangerang, Sabtu.

Tak hanya itu, dengan banyak beredarnya makanan dengan kandungan kalori berlebih apabila tidak bijak untuk mengonsumsinya juga berimbas terhadap pengendalian berat badan.

"Sudah banyak kasus-kasus obesitas akibat pola makan yang salah serta kurang berolahraga," kata Talita.

Dalam rangka memperingati HUT ke-24, Kusuma Beauty Clinic cabang Modernland, Tangerang, memberikan edukasi kepada warga cara sehat untuk menurunkan berat badan.

"Kami punya paket terapi satu bulan untuk menurunkan berat badan tentunya harus dibarengi dengan mengonsumsi nutrisi yang seimbang. Kami menyediakan konsultasi terkait hal itu," jelas Talita.

Talita mengatakan banyak dari klien Kecantikan Kusuma yang berhasil mendapatkan hasilnya dalam waktu satu bulan sehingga banyak peminatnya.

Bahkan ada klien yang bisa menurunkan berat badan sampai sepuluh kilogram dalam waktu tiga bulan saja.

"Klien kami juga banyak dari pasangan yang berharap mendapatkan bentuk badan yang ideal saat hari pernikahan, tentunya kami punya solusi untuk itu," ucap Talita.

Lebih jauh, Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic, Inggrid Septiana dengan dalam usia 24 tahun Kusuma Beauty Clinic sudah memiliki 30 cabang tersebar di Sumatera, Jabodetabek, dan Kalimantan.

Inggrid juga mengatakan untuk terapi perawatan wajah, perawatan kulit, hingga berat badan seluruhnya menggunakan produk sendiri.

Teknologi yang ditawarkan di Kusuma Beauty Clinic sebagai berikut:  Mesolipo Injection (LC) merupakan penghancur lemak-lemak jahat pada tubuh,  Monthly Supplement untuk membantu  menurunkan berat badan dan memperbaiki metabolisme,  Shaping Treatment Technologies Radio Frequency untuk mengencangkan tubuh melalui gelombang radio frekuensi yang  minim rasa sakit dan efektif dilakukan secara ruitin.

Kemudian ada lagi,  Cryolysis untuk mengatasi area-area perlemakan yang membandel dan sulit dihilangkan dengan metode beku lemak. Akan luruh melalui urin serta maksimal dengan teknologi shockwave untuk menghancurkan lemak yang sulit dihilangkan,  Shockwave penghancur  lemak dengan memperlancar aliran darah tubuh. Efektif menyamarkan selulit ketika dilakukan secara rutin, dan HIFU untuk penghancur lemak dan perbaikan tekstur kulit yang kendur atau bergelambir.


Caption Foto: Influencer Ilona Budiman tengah berbagi pengalaman kepada warga mengikuti terapi di Kusuma Beauty Clinic. Dokpri

Teknologi ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan lipatan di tubuh akibat turunnya berat badan, menghilangkan keriput wajah, dan berbagai hal lain untuk mendapatkan keindahan dari wajah hingga tubuh.

Lebih jauh,  Talita mengatakan untuk mengikuti terapi penurunan berat badan di Beauty Clinic Kusuma tidak ada batasan usia bahkan ada klien yang berusia 68 tahun berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram.

Bagi yang obesitas, Talita mengatakan akan dilakukan skrining terlebih dahulu untuk mengetahui ada penyakit bawaan seperti diabetes dan hipertensi.

Sehingga pasien yang akan diterapi dalam kondisi sehat terlebih dahulu, biasanya setelah mendapatkan berat badan yang ideal pasien itu justru akan sehat terus.

"Kami punya pasien obesitas yang beratnya mencapai 175 kilogram, yang bersangkutan bisa kita turunkan hingga 100 kilogram. Serta kini dia bisa hidup sehat dengan terus berkonsultasi untuk nutrisinya," ucap Talita.

Talita juga memastikan keamanan untuk mengikuti program penurunan berat badan di Beauty Clinic Kusuma.

"Tidak ada rasa sakit karena bukan dibedah dan tidak ada efek samping," tutupnya.

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023