Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) menggelar Piala Jaksa Agung CUP ke IV 2023. Kegiatan tersebut digelar di Tibi Futsal, Jalan Poltangan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sabtu (18/3/2023).

Ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengatakan, pelaksanaan turnamen futsal ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

"Pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Zamzam, bahwa momen ini juga menunjukan kepada semua pihak bahwa pers di negeri ini bersatu padu dalam sebuah ajang olah raga, dan pers tetap menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional. 

“Inikan kita kumpul di turnamen ini bukti kita wartawan bersatu dan kompak," sebut Zamzam.

Zamzam menyebut, dalam pertandingan ini bukan hanya mencari pemenang saja, akan tetapi yang lebih penting adalah sebagai ajang silahturahmi dan memperkuat kebersamaan insan jurnalis, harapnya. 

Zamzam mengapresiasi serta berterima kasih kepada para Ketua Pokja wartawan yang telah berkontribusi mengirimkan tim futsal kebanggannya guna mensukseskan kegiatan ini.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para Ketua Pokja se-Jabotabek yang telah mengirimkan tim futsal demi suksesnya turnamen Jaksa Agung Cup ke IV Tahun 2023 ini,” ucapnya.

Di tempat yang bersamaan, Koordinator pada Direktur C Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung, Robert M Tacoy membuka secara simbolis, dengan melakukan tendangan bola pembuka pertandingan dalam turnamen futsal piala Jaksa Agung CUP IV 2023 yang kembali diselenggarakan Forum wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

"Turnamen futsal ini adalah bukti adanya sinergi antara wartawan dan kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing- masing, dalam kinerjanya bekerja secara profesional serta menyajikan berita berita yang positif," kata Robert.

Adapun turnamen tersebut Tim Futsal Pokja Jaksel Juara I, Tim PSSI Pers Juara II, Tim IJTI Juara III dan Juara harapan Tim futsal Perwasdem.

Pewarta: Moh. Jumri

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023