Tinggal di apartemen dengan lokasi pusat kota menjadi solusi menarik di tengah kemacetan Jakarta, terkait hal itu Green Pramuka City menghadirkan pemilikan unit dengan cara bayar menarik baik tipe studio maupun dua ruang tidur.

Penawaran menarik ini sebagai jawaban atas tumbuhnya kesadaran masyarakat mencari hunian yang lebih mengutamakan efektifitas dan efisiensi untuk dapat berkegiatan sehari-hari. 

Baca juga: Pengembang optimis pemerintah mampu atasi pandemi

Daripada berdesak-desakan di KRL ataupun membawa kendaraan dengan menempuh rute yang jauh dan kelelahan, masyarakat memilih untuk tinggal di wilayah-wilayah dekat dengan perkantoran dan memiliki akses transportasi yang nyaman dan dekat hunian, tetapi juga bisa menikmati fasilitas yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari," kata Manager Marketing Green Pramuka City Sonny Handoko di Jakarta, Kamis. 

Green Pramuka City menghadirkan unit berkonsep hunian satu atap lengkap dengan mal sebagai pusat perbelanjaan sehingga para penghuni bisa dengan sangat mudah memenuhi kebutuhan hariannya.

“Selain mal dengan tenant yang cukup lengkap kami juga mempunyai fasilitas – fasilitas yang memadai seperti kolam renang, kolam alam, arena bermain, dan fasilitas ibadah untuk para penghuni,” ungkap Sonny.

Penghuni yang tinggal di sini mendapat banyak sekali keuntungan, selain fasilitas yang sudah cukup lengkap mereka juga sudah mendapat desain interior dari dekoruma dengan mengusung konsep mekanisme fungsi yang efektif agar semua sisi dalam unit bisa dimanfaatkan se-efektif mungkin.

Saat ini pengembang Apartemen Green Pramuka City masih melakukan penjualan unit dengan 2 tipe yaitu tipe 2 bedroom dan tipe studio dengan beragam promo dan beragam cara bayar yang menarik.

Promo menarik yang sedang berlangsung adalah harga 590 juta untuk tipe 2BR dengan cara bayar cash gubrak (selected unit only).

Sonny juga mengungkapkan Green Pramuka City sangat diuntungkan dari segi lokasi, karena merupakan pertemuan antara tiga wilayah di Jakarta yaitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. 

"Kawasan kami juga mudah dijangkau lewat akses gerbang di Tol Cempaka-Mas, Tol Rawamangun, dan juga Tol Sunter. Kemana-mana akan mudah dan tentunya para penghuni mempunyai efektifitas waktu sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya”, tutup Sonny Handoko.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023