Jakarta (Antara News) - Pasar properti di Orange County Lippo Cikarang Jawa Barat tidak pernah surut terbukti penjualan kondominium Glendale Park di lokasi ini masih sangat besar mencapai 91 persen sejak diluncurkan 30 September 2015.

"Kondisi ini sangat menggembirakan, mengingat periode pemesanan Priority Pass -dengan dana sebesar Rp 10 juta (refundable)- baru resmi dibuka sejak 30 September 2015," Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh di Jakarta, Minggu..

Kondominium mewah Glendale Park merupakan kerja sama Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang.

"Jika ingin memiliki unit dengan pemandangan dan lokasi yang diinginkan, kini saatnya untuk segera bergabung dalam program Priority Pass Glendale Park," jelas Chief Marketing Officer Orange County, Stanley Ang.

Dia menambahkan, pihaknya berencana menggelar Grand Preview Glendale Park pada Sabtu (5/12). Dalam ajang dilakukan penjualan perdana unit-unit di Glendale Park.

Harga yang ditawarkan bervariasi. Tipe satu tempat tidur dihargai mulai Rp460 jutaan per unit untuk pembayaran tunai keras (hardcash) namun di luar PPN. Lalu, dua kamar tidur mulai dari Rp950 jutaan per unit (hardcash) di luar PPN. Sedangkan tiga kamar tidur mulai dari Rp 1,3 miliaran per unit (hardcash) di luar PPN.

"Bagi konsumen yang ingin membeli unit Glendale Park, masih terbuka peluang istimewa untuk mendapatkannya, terutama pada saat penyelenggaraan Cocktails Gathering Glendale Park, Jumat, 27 November 2015, di Kemang Village Residence, dan pada Luncheon Gathering, Senin, 30 November 2015, di MaxxBox Orange County," jelas Stanley Ang.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015