Dalam rangka sharing knowledge terkait tugas dan fungsi Majelis Pengawas Notaris, Tim Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Kota Tangerang Selatan  menyambangi MPDN Kota Malang pada Senin (13/03).

Kedatangan Tim MPDN Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Natalia Pandiangan itu disambut langsung oleh Ketua MPDN Kota Malang, Junjung Handoko Limantoro beserta jajaran. 

Kepada Junjung, Natalia menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai media sharing knowledge atau tukar pengalaman dan informasi serta inovasi dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Majelis Pengawas Notaris Daerah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MPDN Kota Malang menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua MPDN Kota Tangerang Selatan beserta jajaran.

"Selamat datang di Kota Malang. kami sangat mengapresiasi kehadiran Tim MPDN Kota Tangsel di Kantor MPDN Kota Malang. Tentunya ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat dalam menunjang tugas dan fungsi Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN)", kata Junjung.

Bertempat di Sekretariat MPDN Kota Malang, pertemuan membahas beberapa isu aktual terkait pelaksanaan Jabatan Notaris seperti penyerahan protokol Notaris yang telah berumur lebih dari 25 tahun, serah terima protokol Notaris yang telah meninggal dunia,  peran Notaris, Akademisi dan Pemerintahan sebagai unsur MPD, hingga teknis pemeriksaan, kendala dan hambatan yang seringkali terjadi pada saat dilaksanakan pengawasan, pembinaan rutin kepada Notaris.

Turut tergabung dalam rombongan MPDN Tangsel diantaranya Wakil Ketua MPDN Tangsel, Agus Suryana beserta anggota MPDN Tangsel yang terdiri dari unsur Notaris dan Pemerintahan.

Pewarta: Weli

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023