Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik sebanyak enam pejabat pimpinan tinggi pertama dari hasil lelang jabatan di lingkup pemerintahannya itu.

Dalam pelantikan pejabat tinggi pratama tersebut, dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Ki Samaun Kota Tangerang, Senin (06/03).

"Pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi Pratama atau eselon II di beberapa dinas yang kemarin proses pelelangan," kata Zaki.

Ia berharap, setelah pelantikan dan pengukuhan, para pejabat eselon II bisa langsung bekerja, menempati posisinya masing-masing dan segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

"Dan saya harapkan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan tetap fokus pada penuntasan target program-program unggulan RPJMD," tuturnya.

Adapun dari enam pejabat yang dilantik itu diantaranya, seperti dr Muklis yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dr Corah Usman dilantik menjadi Direktur RSUD Balaraja.

Kemudian, Hendri Hermawan yang sebelumnya Sekretaris Dinas Tata Ruang Dan Bangunan dilantik menjadi Kepala Dinas Tata Ruang Bangunan, Yayat Rohiman yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Curug dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, Rudi Lesmana yang sebelumnya menjabat Sekdis Koperasi dan UKM dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol dan Neneng Almirah sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang (Setwan).

 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023