Wali Kota Tangerang, Provinsi Banten, Arief R Wismansyah mengatakan kejuaraan sepatu roda yang diikuti 488 peserta dari dalam dan luar Kota Tangerang menjadi bagian jalan untuk mendukung suksesnya konsep sportstainment di berbagai ruang publik yang telah dibangun oleh pemda setempat.

"Semoga ke depan akan lebih banyak event yang digelar, sehingga bisa membawa manfaat untuk masyarakat sekitar," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka kejuaraan yang berlangsung di Wisma Atlet Kota Tangerang, Modernland, Jumat.

Baca juga: Ratusan delegasi F1 Powerboat mendarat di Bandara Soekarno Hatta

Perlu diketahui, 488 peserta atlet sepatu roda beradu kemampuan dalam Kejuaraan Sepatu Roda Piala Wali Kota Tangerang 2023 yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang dalam rangka memperingati tiga dekade Kota Tangerang.

Kejuaraan ini melombakan tiga kategori diantaranya speed, standar dan kelas pemula. Pantauan di lapangan, para peserta sangat bersemangat menunjukkan kemampuannya.

"Ingat, harus senang dan harus bahagia saat bertanding," ujar Wali Kota.

Wali Kota Arief menambahkan, Pemkot Tangerang akan terus berbenah diri untuk memantapkan menjadi daerah tujuan wisata olahraga di Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberika untuk Kota Tangerang," katanya.


 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023