Proyek pembangunan gedung Taman Pendidikan Alqur'an (TPA/TPQ) Al Ikhlas di lingkungan RW 16 Taman Mutiara Indah (TMI) 1 Kelurahan Kaligandu Kota Serang hari ini  Sabtu 11 Februari 2023 sudah dimulai.

"Alhamdulillah pada hari ini pembangunan gedung TPA dan TPQ Al Ikhlas sudah dimulai. Kami mohon doanya dari seluruh warga RW 16 agar proyek pembangunan ini berjalan dengan lancar," kata Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Wawan Subandar.

Ia mengatakan pembangunan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh warga terutama panitia yang sudah berjuang tanpa mengenal lelah. 

Oleh karena itu pihaknya mengajak kepada seluruh warga agar terus berjuang bahu membahu demi suksesnya pelaksanaan proyek pembangunan tersebut.

"Kami mengimbau kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat khususnya warga RW 16 agar terus  mendukung baik berupa spirit, dana dan juga ide-ide kreatif untuk pembangunan ini," katanya.

Sementara itu Ketua RW 16 TMI Sarnama mengungkapkan pembangunan gedung tersebut merupakan kebanggaan bagi masyarakat di lingkungannya, karena sarana pendidikan yang saat ini dibangun merupakan keinginan dan harapan seluruh masyarakat yang ingin memiliki sarana pendidikan yang memadai.

"Jadi ini adalah pembangunan untuk pendidikan anak-anak kita yang selama ini menumpang di rumah-rumah warga. Alhamdulillah dengan adanya pembangunan ini insya Allah akan memiliki gedung yang kondusif," ujar Sarnama.

Rencananya peletakan batu pertama pembangunan gedung TPA/TPQ tersebut akan dilakukan oleh Walikota Serang Syafrudin pada Ahad 12 Februari 2023 dan akan dihadiri pejabat lainnya di pemerintahan Kota Serang.
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023