Tomomi, retail store lokal Indonesia yang menyediakan produk perlengkapan tidur, mandi, ruang tamu, dan  dapur meluncurkan edisi Tencel yang berasal dari alam.

Edisi spesial Tencel dengan serat Lyocell. Tencel sendiri merupakan sebuah merek dagang yang diproduksi oleh perusahaan Leanzing AG. 

Direktur Sales Tomomi Arief Prayoga dalam keterangan tertulis, Rabu, menjelaskan Tencel memiliki permukaan yang halus, memastikan kenyamanan alami untuk kulit sensitif dan meningkatkan kualitas tidur Anda serta proses produksi yang ramah lingkungan dipastikan pilihan sprei ini tidak memberikan dampak yang buruk bagi lingkungan.

"Edisi Tencel ini membawa sensasi kelembutan alam dengan kualitas yang sangat halus dan kemilau alami meningkatkan kualitas tidur. Tujuan dikeluarkan edisi Tencel selain proses produksi yang ramah lingkungan, sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia mendukung sifat pengatur suhu alami tubuh, untuk membantu tubuh terasa sejuk dan kering," ucap Arief.

Tomomi sendiri adalah brand lokal Indonesia yang mengadaptasikan konsep dan nuansa Jepang, di semua produknya, menghadirkan pilihan desain ala Jepang yang simple dan minimalis dengan kualitas yang terjamin tetapi dengan harga yang sesuai.

Tomomi berdiri sejak Maret 2018 di Jakarta, brand dari PT Adhi Karya Luhur, dan di bawah naungan Nina MG Group. Nama Tomomi diambil dari Bahasa Jepang yang berarti keindahan. Saat ini Tomomi sudah hadir di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, Lampung, dan akan segera hadir di sejumlah kota lain di Indonesia, dan juga tersedia di beberapa online store.

Menurut Arief, selama ini Tomomi selain dikenal dengan produk berkualitas, desain terkini, harga bersaing, dan kompetitif juga memanjakan pelanggannya dengan suasana belanja yang nyaman dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan costumer saat ini yang lebih dinamis. Produk-produk yang Tomomi distribusikan didasari oleh riset kebutuhan khalayak.

“Tomomi selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya didukung kualitas dan harga yang sesuai dengan kebutuhan customer. Kualitas barang dengan harga yang diberikan sesuai. Worth it dimana di dalamnya ada fairness atau kejujuran antara harga dan kualitasnya sehingga pelanggan kami tetap setia menggunakan produk dari Tomomi,” jelas Arief.

“Trend akan terus berkembang dan Tomomi mengikuti trend yang sedang happening sesuai dengan kebutuhan customer setia Tomomi. Customer dipastikan bahwa saat memilih sprei Tencel mendapatkan esensi kelembutan dan kenayamanan yang ekstra pada saat tidur serta ketahanan warna yang lama,” tutup Arief.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023