House of TikTokers by DCT Agency memberikan kesempatan bagi para konten kreator untuk berkolaborasi dengan brand maupun pelaku industri kreatif lainnya serta memberikan penghasilan tambahan yang menjanjikan.

"Tiktok memiliki pengaruh yang besar pada industri kreatif saat ini. Tak hanya pada untuk diri sendiri tetapi juga UMKM. Maka itu kami membuka kesempatan untuk berkolaborasi," kata CEO House of TikTokers by DCT Agency yakni David Nugroho di Tangerang Sabtu.

Dijelaskannya, pada tahun 2022 TikTok Shop berhasil membukukan pendapatan sekitar Rp228 miliar untuk penjualan di TikTok. Pencapaian ini berkat kerja keras seluruh tim dan juga para kreator yang berada di bawah naungan DCT Agency.

House of TikTokers by DCT Agency telah mengadopsi beberapa konten kreator dari berbagai kategori di antaranya dance, music, food and beverage hingga fashion.

Saat ini, pihaknya sudah memiliki empat layanan/kerja sama resmi dengan TikTok di antaranya KOL Campaign, TikTok Live E-commerce, serta TikTok Ads and Shop Manager yang bisa dipilih sesuai kebutuhan branding client.

"Ada beberapa layanan digital marketing melalui Influencer dan Key Opinion Leader (KOL) dengan berbagai macam program yang menguntungkan," katanya.
Perusahaan ini mempunyai visi untuk terus berkembang ke berbagai platform selain TikTok dan menawarkan Software as a Service (SaaS) di masa depan.

"Kami membuka peluang untuk talent bergabung dengan House of TikTokers by DCT Agency. Sebab kami juga memberikan program people development untuk mengembangkan skills para konten kreator, seperti workshop dan training skill di bidang digital," ujarnya.

House of TikTokers by DCT Agency berlokasi di Digital Loft, BSD City. Kegiatan startup potensial ini akan berpusat di Lantai 2 dan 3 yang didesain secara dinamis untuk menjadi ruang kerja para milennial.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023