Ketua Umum (Ketum) PB Al-Khairiyah KH Ali Mujahidin menyampaikan tiga Pilar Al-Khairiyah kepada para pendidik dan peserta didik Al-Khairiyah Jakarta pada Jambore Al-Khairiyah yang digelar di Bumi Kepanduan Sentul - Bogor.

Siaran tertulis PB Al Khairiyah yang diterima Antara Ahad, menyebutkan pada Jambore yang dilaksanakan Jum'at 20 hingga 22 Januari 2023 itu Ketum Al Khairiyah memberikan pesan tiga Pilar Al-Khairiyah yaitu Iman, Ilmu dan Amal. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada generasi penerus KH. Zarqani yang merupakan alumni' Al-Khairiyah Citangkil yang selama ini telah merawat dan memajukan Perguruan Islam Al-Khairiyah di Jakarta," katanya.

Diketahui kegiatan Jambore merupakan kegiatan positif  yang dapat menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam belajar, sekaligus sarana peningkatan kapasitas siswa untuk berkreasi dan mengembangkan diri. 

Sementara itu, Pimpinan Al-Khairiyah Jakarta Drs. H. Sahrial Nahri beserta jajarannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran PB Al-Khairiyah dalam kegiatan jambore tersebut. 

Ia berjanji akan melaksanakan pesan yang disampaikan PB Al-Khairiyah kepada generasi penerus Al-Khairiyah Jakarta.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023