Jakarta (Antara News) - Ministry of Economic Affairs, Republic of China (Taiwan) akan mensponsori digelarnya Indofastener 2015 di Jakarta.
     
Toni Lin selaku Direktur Taitra di Jakarta, Kamis, mengatakan, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 17 -19 September di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, akan menampilkan teknologi terbaru.

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) pun akan ikut bergabung dengan pameran yang sudah dinanti-nantikan itu.

Pameran Indofastener akan memberikan platform yang sempurna bagi industri fastener untuk mengeksplorasi tren terbaru dengan solusi dan teknologi terbaru.

Hal ini juga memberikan kesempatan besar bagi pemasuk bahan baku, produsen fastener dan distributor peralatan mesin-mesin produksi, untuk bertemu langsung dengan konsumen potensial, pedagang grosir atau pemasok di Indonesia dan negara tetangga di Asia.

Tahun ini, Taiwan Pavillion akan menempati area mulai dari area L sampai dengan area K di Hall C.  Akan ada 14 perusahaan fastener/hardware industri terkemuka dari Taiwan yang menghadirkan produk inovasi terbaru mereka.

Perusahaan-perusahaan ini memiliki keahlian khusus dan proses pembuatan yang fleksibel yang dapat memenuhi kebutuhan produk- produk yang berbeda. 

Dengan pengalaman yang dalam di R&D dan proses order yang efisien, perusahaan Taiwan ini telah mendapatkan pengakuan internasional untuk kualitas produk mereka.

Partisipasi perusahaan-perusahaan Taiwan di Indofastener 2015 berupaya untuk mengembangkan dan memperkuat kemitraannya dengan industri fastener di Indonesia.

"Maka itu, dalam pameran ini akan menghadirkan fastener/teknologi hardware terbaru yang paling efisien," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015