Jakarta (Antara News) - Herbalife Indonesia, perusahaan penyedia nutrisi global berbasis di Amerika Serikat dijadwalkan kembali berkontribusi pada Bali International Triathlon 2015 sebagai title naming sponsor setelah tahun 2014 sempat absen.

"Dedikasi dan komitmen para atlet triathlon dalam menjaga hidup aktif dan sehat sejalan dengan komitmen kami," kata General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi di Jakarta, Selasa, usai meresmikan diawalinya weight management challenge 2015 bagi jurnalis.

Bali International Triathlon 2015 merupakan kedelapan kalinya diselenggarakan pada 25 Oktober 2015 mentargetkan 1.000 peserta dari 30 negara termasuk 500 atlet thiathlon Indonesia, jelas Andam Dewi.

Triathlon merupakan olahraga yang memadukan tiga olahraga yakni renang, bersepeda, dan lari yang selalu disambut antusias penggemar olahraga ini di Indonesia,

Andam mengatakan latar belakang keikutsertaan Herbalife sebagai sponsor pada Triathlon 2015 selain untuk mempopulerkan olahraga ini juga untuk memberikan partisipasi lebih pada kegiatan kali ini.

Herbalife Indonesia sempat absen dalam Bali International Triathlon 2014 karena bertepatan waktunya dengan penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pada tahun yang sama, Herbalife Indonesia juga ikut mensponsori Atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) yang berlaga di Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2015 di Amerika Serikat 25 Juli sampai dengan 2 Agustus.

Kontingen SOIna berhasil meraih prestasi gemilang di ajang tersebut dengan meraih 19 medali emas, 12 medali perak, dan 5 medali perunggu. Prestasi ini merupakan pencapaian yang lebih baik dibanding perhelatan yang sama empat tahun lalu di Athena Yunani.

Bentuk dukungan Herbalife kepada para atlet yang berlaga pada ajang SOWSG ini berupa penyediaan asupan nutrisi selama masa persiapan dan pada saat perlombaan. Selain itu Herbalife Indonesia juga menyediakan kebutuhan apparel kit bagi kontingen, jelas Andam.

Terkait weight management challenge 2015, Andam mengatakan merupakan kegiatan berkala untuk memberikan pengalaman bagi jurnalis dan memberikan latar belakang dalam penulisan nantinya, sekaligus merupakan bagian dari kampanye gaya hidup sehat baik melalui asupan nutrisi yang tepat dan olah raga teratur.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015