Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menumbuhkan ekonomi daerah setelah pandemi COVID-19, di antaranya dengan berbelanja kebutuhan sehari - hari di pusat - pusat perbelanjaan yang ada di daerah itu.

"Fasilitasnya masih cukup lengkap, mari kita ramaikan kembali pusat perdagangan di Kota Tangerang," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Senin.

Baca juga: Pemkot Tangerang dorong sekolah bangun kebersamaan raih Adiwiyata

Selain itu, masyarakat Kota Tangerang juga diajak memanfaatkan kegiatan Tangerang Great Sale yang 2022 diselenggarakan selama satu bulan mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di seluruh pusat perbelanjaan daerah ini.

Tangerang Great Sale 2022 digelar sebagai sarana bagi para produsen produk baik usaka mikro kecil dan menengah (UMKM),  ritel maupun masyarakat umum untuk melakukan proses jual beli, serta upaya meningkatkan daya beli masyarakat dengan adanya potongan harga produk mulai dari 22 persen.

Wali Kota memerintahkan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Tangerang agar memasang spanduk harga murah di lokasi Tangerang Great Sale 2022 tersebut supaya masyarakat mengetahui dan datang untuk berbelanja.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan, Tangerang Great Sale merupakan agenda tahunan dalam upaya pemerintah setempat mengenalkan produk dalam negeri kepada masyarakat luas.

“Tangerang Great Sale berlangsung selama satu bulan hingga 31 desember 2022, ini sebagai upaya meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri, dengan memberikan diskon menarik," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022