Le Parc at Thamrin Nine di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, berhasil meraih penghargaan kondominium terbaik dalam ajang Indonesia Properti Award (IPA) 2022 yang diselenggarakan Properti Guru pada pertengahan November 2022.

Kondominium yang dikembangkan PT Putragaya Wahana (PGW) meraih penghargaan istimewa dalam ajang tersebut sekaligus mengantarkannya ke ajang Asia Property Award di Bangkok pada 9 Desember 2022 mendatang.

Baca juga: Pemkot Tangerang catat nilai transaksi pelaku UMKM setiap venue capai Rp22 juta

Selain proyek Le Parc, PGW selaku pengembang komplek Thamrin Nine juga mendapatkan dua anugerah lain di ajang IPA yakni tower Autograph sebagai bangunan tinggi terbaik dan kompleks Thamrin Nine sebagai pengembangan mixed use terbaik.  

Malam penghargaan yang diadakan di Ballroom Ritz-Carlton Hotel Pacific Place tersebut mendatangkan para juri dan hadirin dari tokoh-tokoh dan praktisi dunia properti. 

Dewan juri yang diketuai oleh Vivin Harsanto, Senior Director/ Head of Advisory JLL Indonesia, dan beranggotakan sembilan praktisi yang sudah piawai dan tersohor di dunia properti Indonesia.

Kesembilan dewan juri tersebut meliputi Alex Bayusaputro (Founder & Managing Partner of Genius Loci), Peter Robinson (President Director PT Lantera Sejahtera Indonesia), Lina Gan (Founder & Editor-in-Chief Indonesia Design), Djinadi Gunawan (Managing Director PT Meinhardt Indonesia), dan Cornel B. Juniarto (Senior Partner Hermawan Juniarto & Partners, member of Deloitte Legal Network). 

Kemudian, M. Archica Danisworo (Co-Founder & Design Director of PDW Architects), Bagus Adikusumo (Senior Director Office Services PT Colliers International Indonesia), Doddy A. Tjahjadi (Managing Director PTI Architect), dan Hendra Hartono (CEO PT Leads Property Services Indonesia).

"Penghargaan ini menandakan prestasi gemilang yang telah dicapai oleh PT Putragaya Wahana sebagai developer yang terbilang muda, namun banyak membuahkan pencapaian melalui mega proyeknya, Thamrin Nine," ujar Ibu Anggun Melati, Associate Director Sales Marketing PT Putragaya Wahana, Senin. 

Dijelaskan Anggun, dari pembangunan Autograph dan Luminary Tower yang merupakan gedung pertama dan kedua tertinggi di Indonesia. Selain itu, tiap gedungnya yang meraih sertifikasi hijau, atau Greenship, bertaraf BCA Greenmark Platinum, hingga penggunaan teknologi yang terbaru seperti lift tercepat dan sistem keamanan yang paling canggih dengan fitur-fitur smart seperti pengenalan wajah.

"Tentunya pencapaian-pencapaian seperti ini diharapkan akan semakin menginspirasi para pengembang Indonesia untuk dapat membangun pengembangan yang lebih bagus dengan standar internasional," pungkasnya.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022