DPRD Kota Serang menggelar sidang paripurna pembukaan masa sidang 2 tahun sidang 2022/2023, dengan Walikota Serang di gedung DPRD Kota Serang pada Senin (28/11)

Pada persidangan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana dan dihadiri langsung Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Walikota Subadri Ushuludin.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Serang audiensi dengan warga Perumahan Taman Widya Asri

Dalam sidang  paripurna tersebut juga  dilakukan  penyerahan hasil reses 40 anggota DPRD Kota Serang yang telah berlangsung pada 18-25 November  2022.

Ratu Ria Maryana Mengatakan selama reses berlangsung banyak dari masyarakat masih mengeluhkan tentang infrastruktur, dan lowongan pekerjaan 

"Dari hasil reses yang telah kami lakukan kemarin masih banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang masalah infrastruktur, kesehatan dan lowongan pekerjaan” kata Ratu Ria Maryana

Ratu ria juga menyampaikan, pengangguran juga banyak di keluhkan masyarakat, apalagi setelah pandemi Covid-19 dimana perekonomian masih dalam pemulihan sampai saat ini.
 
Sidang paripurna DPRD Kota Serang

"iya banyak emak-emak yang bicara tentang pengangguran, katanya anaknya sudah lulus sekolah tapi masih belum dapat pekerjaan" katanya.

Hasil reses anggota DPRD Kota Serang yang disampaikan ke Pemerintah Kota Serang akan menjadi pedoman dalam menyusun program pemerintah kedepannya.

Hal ini agar aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui anggota dewan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Ya kami berharap, aspirasi yang telah kami serap dari masyarakat dan sekarang sudah diserahkan ke pemerintah Kota Serang akan menjadi acuan untuk pembangunan kedepannya," harap Ratu Ria Maryana.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin membenarkan jika hasil reses yang telah di sampaikan anggota DPRD Kota Serang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur.

"Iya soal infrastruktur yang telah disampaikan masyarakat melalui dewan, memang akan menjadi fokus dan perhatian kami/pemerintah, dan kami akan segera tindaklanjuti pada tahun 2023 mendatang" tegas Syaftudin.(adv)

Pewarta: Abu Mujib

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022