Jakarta (Antara News) - Paramount Land perusahaan pengembang properti terus menggulirkan supermarket properti sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari produk properti sesuai yang diinginkan.

"Supermarket properti merupakan inovasi karena sebagai pengembang skala kota kami memiliki beragam produk properti baik itu hunian maupun komersial," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho di Jakarta, Sabtu.

Berbeda dengan supemarket yang ada, kata Ervan, produk kami dipasarkan melalui sales outlet serta  difasilitas secara online sehingga calon pembeli dapat mengetahui informasi detail produk yang akan dibeli.

Menurut Ervan, di dalam sales outlet tersebut terdapat beragam produk properti mulai dari rumah, ruko, apartemen, kondotel, kantor, kavling, gudang, dan lain sebagainya.

Saat ini, kata Corporate Secretary Paramount Land, Esther Yuanita, perusahaan tengah menyiapkan dan melatih tenaga penjual yang akan ditempatkan di sales outlet di berbagai lokasi di Indonesia.

Esther yang ditemui dalam acara buka puasa tersebut mengatakan, dalam sales outlet itu pihaknya juga akan menawarkan berbagai kemudahan pembayaran mulai dari kas, kas bertahap, maupun fasilitas perbankan yang menjadi mitra kami.

Supermarket properti ini, kata Esther, ditujukan untuk menggarap pasar properti tidak hanya di daerah Serpong tetapi juga masyarakat dari daerah lain di Indonesia, hanya saja untuk jumlahnya masih dalam kajian.

Harapannya, kehadiran super market properti ini akan memudahkan calon pembeli di luar Serpong, karena mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke Serpong untuk mendapatkan informasi produk properti Paramount Land, kata Esther.

Esther juga mengatakan, Paramount juga memiliki hunian custom atau hunian dalam satu klaster tidak sama disainnya antara satu dengan lainnya.

"Kami memahami masyarakat memiliki selera beragam dalam membeli rumah, maka kami coba juga tawarkan rumah custome agar dapat didisain sendiri baik tema rumah dan warnanya," kata Esther.
    

Pewarta: Ganet

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015