Kecamatan Benda Kota Tangerang bekerjasama dengan DPK KNPI menggelar Pesta Rakyat Benda Expo 2022 pada tanggal 28-30 Oktober 2022 berisi bazar sembako murah, dai remaja hingga pelayanan kependudukan serta perijinan.

“Jadi kegiatan Benda Expo ini memang pesta rakyatnya warga Benda. Pengunjung yang datang dapat berekreasi menikmati hiburan, berbelanja sekaligus mengakses pelayanan publik disini,” kata Camat Benda Achmad Suhaely di Tangerang Jumat 

Baca juga: Pemkot Tangerang meraih penghargaan kampung Proklim dari KLHK

Ia mengatakan Benda Expo 2022 mengangkat tema sinergi dalam kreasi yang menyajikan berbagai kegiatan seperti  perlombaan mewarnai, dai remaja dan tari kreatif, penampilan music dan seni be’si, tarian, dan stand up comedy hingga jalan santai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Komplek Duta Garden Kelurahan Jurumudi Baru, diisi juga pelayanan dari Pemkot seperti layanan kependudukan, pendaftaran NIB, Loket PBB, Samsat keliling dan Perbankan.
 
Selain dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda, Benda Expo bertujuan membangkitkan kembali pariwisata dan perekonomian setelah sebelumnya menghadapi pandemi Covid-19 dengan adanya pembatasan aktivitas melalui penerapan PPKM.
 
Suhaely berharap melalui Benda Expo pemuda di Kecamatan Benda dapat meningkatkan sinergisitas dengan berbagai pihak dalam rangka berkontribusi untuk pembangunan. 

Tak hanya itu saja, kegiatan juga diharap meningkatkan kreatifitas dan menangkap peluang dengan menggali potensi lokal yang ada di Kecamatan Benda sebagai pintu gerbangnya Indonesia.
 
“Kami selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda Benda,” ujar dia.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022