Vivere Group memperkenalkan High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart and Arborite engan katalog berisi koleksi warna baru yang mengusung inspirasi dan keindahan alam dalam mewujudkan hidup sehat dan ramah lingkungan.

Shirley Sagita Antono di Tangerang Rabu mengatakan katalog wilsonart bertemakan "Continue the Journey" dan Arborite "Extraordinary by M+ Life".

Untuk koleksi warna baru, dijelaskannya Wilsonart hadirkan 10 koleksi baru dan Arborite dengan 30 koleksi baru serta satu pilihan tekstur yakni Natural Touch (NT+).

"Sehingga HPL Wilsonart dan Arborite sebagai solusi terlengkap bagi finishing furnitur dan interior pasar Indonesia. VIVERE Group pun optimis keduanya dapat memperkaya opsi laminasi dan membantu para desainer menemukan solusi dalam memilih material yang berkualitas," katanya.

Ia mengatakan Arborite memiliki keunggulan M+ bagi interior atau furnitur yakni More Durability, More Hygiene, dan More Health & Safety. Arborite M+ dapat digunakan untuk jangka waktu lebih lama, memiliki bahan anti bakteri yang aman untuk penggunaan dalam kehidupan sehari-hari, serta ramah terhadap lingkungan.

Sedangkan Wilsonart memiliki keunggulan yang berbeda, yang lebih spesifik terhadap fungsi laminasi. Ada beberapa keunggulan unik Wilsonart antara lain customized laminate, traceless, fire rated, magnetic, marker board, dan masih banyak lagi yang menjadikan Wilsonart solusi total kebutuhan laminasi. "Dengan teknologi termutakhir dan berbagai sertifikasi yang diakui dunia, Wilsonart merupakan laminasi terdepan di kelas premium," ujarnya.

Sebagai informasi, HPL Arborite dan Wilsonart sudah banyak digunakan di berbagai segmen, antara lain perbankan, rumah sakit, perpustakaan, sekolah, perkantoran swasta, dan masih banyak lagi.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022