Di era serba modern ini, banyak berbagai aktivitas yang dilakukan dengan mudah terlebih  semakin pesatnya perkembangan teknologi, mulai dari komunikasi hingga cara melakukan pembayaran melalui cashless yang membuat transaksi itu menjadi lebih praktis.

Sejalan dengan fenomena tersebut, Nusapay sebagai layanan transaksi elektronik telah menghadirkan solusi dengan layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua masyarakat maupun operator di Indonesia.

Baca juga: Bawaslu Tangerang Kabupaten temukan sejumlah nama kades dicatut parpol

"Mulai dari beli pulsa dan data, bayar tagihan apapun, beli voucher game, kirim donasi, kirim uang ke sesama pengguna dan bank, semua bisa dilakukan di Nusapay. Nusapay juga didukung oleh banyak mitra bisnis dan UMKM di Indonesia sehingga Anda tidak perlu
membawa dompet ke manapun Anda pergi," kata CEO Nusapay, George Gani usai grand launching Nusapay di salah satu Hotel di Tangerang, Kamis.

Selain itu, kata dia, Nusapay juga dapat melayani pembayaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dengan tidak dipungut banyak biaya.

"Tidak dikenakan biaya administrasi per bulan. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jumlah saldo berkurang. Nusapay juga memberikan kemudahan untuk mengisi saldo. Top up saldo Nusapay bisa melalui ATM, m-Banking, Internet Banking, dan Virtual account secara langsung," katanya.

Soal keunggulan, Nusapay menjamin adanya keamanan data pengguna, karena telah memperoleh ISO 27001, system yang telah diaudit oleh auditor internal dan pen-tester external, juga para tim teknis kami yang dibekali Certified Etchical Hacker International (CEH) dan kemudahan dalam bertransaksi.

"Sejak 29 Juni 2022, Nusapay telah mengantongi persetujuan izin dari Bank Indonesia. Yakni persetujuan izin sebagai penyedia jasa pembayaran I (PJP I) dengan aktivitas penatausahaan sumber dana berupa penerbitan uang elektronik dengan fitur transfer dana," ungkapnya.

Hingga saat ini, pengguna aktif Nusapay sudah mencapai lebih dari 15.000 downloader serta telah bekerja sama dengan 50 merchant offline.

Kemudian, ia menyampaikan untuk ke depannya, Nusapay akan menggandeng beberapa merchant, sebagai meningkatkan segi bisnis, serta mengembangkan aplikasi e-commerce dan payment gateway.

"Baru-baru ini, Nusapay juga menjadi sponsor eksklusif gelaran Indonesian Football e-League (IFeL) 1 musim 2022. Dalam IFeL kali ini, Nusapay juga turut menggandeng tim Dewa United FC. Para pengguna bisa membeli tiket nonton Dewa United FC kompetisi 2022/2023 dan pertandingan lainnya lewat Nusapay," kata dia.
 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022