Tangerang (AntaraBanten) - Tangerang Expo yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Anak Tangerang, Banten, sudah dikunjungi 10 ribu orang dalam waktu tiga hari, melebihi target yang dicanangkan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Senin, mengatakan perhelatan Tangerang Expo telah menyedot ribuan pengunjung yang ingin membeli atau sekadar melihat produk-produk usaha kecil menengah di Kota Tangerang.

"Dari target seribu pengunjung per hari, tetapi melebihi karena sudah hampir 10 ribu orang yang sudah mengunjungi pameran tersebut," ujar Sachrudin.

Pelaksanaan Tangerang Expo 2015 yang sudah memasuki hari ketiga mendapat apresiasi dari para pengunjung maupun peserta pameran.

Dari pantauan di lapangan terlihat tingkat kunjungan pengunjung mencapai puncaknya pada malam hari. "Bahkan pada akhir pekan kemarin kita kewalahan meladeni pengunjung, akhirnya kita perpanjang jam operasionalnya sampai setengah sepuluh malam," kata Melia, salah satu peserta pameran.

Hal senada juga disampaikan, Abdul Rouf selaku pemilik UKM pengolahan Ikan jika penyelenggaraan tahun ini sudah jauh lebih baik terutama dari banyaknya jumlah kunjungan.

Karena, dengan begitu omzet dagangannya tahun ini meningkat dua kali lipat. "Per hari kami bisa dapat sekitar Rp2 juta," katanya.

Tangerang Expo 2015 diselenggarakan dari 27 Februari sampai 3 Maret 2015. Pada penyelenggaraan kali ini, sebanyak 119 stand UKM, 21 stand perusahaan dan 20 stand Pemerintah ikut memamerkan produk dan ptofil mereka.

Selain itu, beberapa kendaraan dan senjata TNI juga tak ketinggalan meramaikan pameran tahunan tersebut. Adapun jam operasional Tangerang Expo dari jam 10 pagi sampai 9 malam.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015