Tangerang (AntaraBanten) - Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo meninjau Tangerang Expo di kawasan pusat pemerintahan kota dan lapangan lembaga pemasyarakat, Minggu.

Pangdam Jaya yang ditemani Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah antara laint meninjau stan TNI yag memamerkanbeberapa kendaraan taktis seperti panser dan senjata.

Arief mengatakan, kolaborasi Pemkot Tangerang dengan TNI terjalin sejak acara MTQ XVI yang ketika itu diadakan di markas Yonif 203 beberapa waktu lalu.

"Kali ini, dalam kegiatan lainnya, kita pun menggandeng Kodim 0506 dan Yonif 203 dalam acara Tangerang Expo 2015," katanya.

Arief pun menyatakan, berkat bantuan dari TNI dan Polri sampai saat ini kondisi Kota Tangerang kondusif. "Kedepan, diharapkan sinergitas dan kolaborasi tersebut bisa terus dilanjutkan," paparnya.

Maulina, salah satu pengunjung mengatakan bila kehadiran Pangdam Jaya sebagai bentuk dukungan dalam acara ini.

Sebagai warga Kota Tangerang yang berdomisili di wilayah Kecamatan Periuk, meminta agar ada kegiatan lainnya yang lebih menarik.

"Kalau bisa, ada atraksi lagi dari TNI atau aparat keamanan lainnya. Apalagi di Kota Tangerang ada markas TNI di Jatake. Sehingga menjadi kebanggaan bagi warga Kota Tangerang kalau memiliki kekuatan keamanan yang baik," katanya.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015